Saturday, February 24, 2024
HomeMusicEd Sheeran Mengumumkan Album Baru Autumn Variations

Viral: Ed Sheeran Mengumumkan Album Baru Autumn Variations

Ed Sheeran Telah Mengumumkan Album Baru

Musik Viral – Penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa ia akan merilis album baru kurang dari empat bulan setelah perilisan album studio keenamnya, Subtract.

Album dengan 14 lagu yang akan datang, berjudul Autumn Variations, akan diproduseri oleh Aaron Dessner dan dirilis melalui Gingerbread Man Records miliknya sendiri pada 29 September, satu minggu setelah tanggal terakhir dari rangkaian Tur Dunia Mathematics di Amerika.

“Musim gugur yang lalu, saya mendapati bahwa saya dan teman-teman saya mengalami begitu banyak perubahan dalam hidup. Setelah musim panas yang terik, semuanya menjadi tenang, tenang, berantakan, mencapai puncaknya, atau meledak,” ujar pencetak hit Bad Habits ini dalam sebuah pernyataan.

Ed Sheeran Mengumumkan Album Baru Autumn Variations – SATUVIRAL

“Ketika saya mengalami masa-masa sulit di awal tahun lalu, menulis lagu membantu saya memahami perasaan saya dan menerima apa yang sedang terjadi, dan ketika saya mengetahui tentang situasi teman saya yang berbeda, saya menulis lagu, beberapa dari sudut pandang mereka, beberapa dari sudut pandang saya, untuk menangkap bagaimana saya dan mereka memandang dunia pada saat itu,” lanjut Ed.

- Advertisement -

“Ada saat-saat indah saat jatuh cinta dan persahabatan baru di antara saat-saat patah hati, depresi, kesepian dan kebingungan.”

Pemain ini menambahkan bahwa ia terinspirasi ketika ayah dan saudara laki-lakinya memperkenalkannya pada komposer Inggris Edward Elgar dan karya orkestranya Enigma Variations, yang menampilkan 14 komposisi yang masing-masing merefleksikan sosok yang berbeda dalam kehidupannya.

“Inilah yang menginspirasi saya untuk membuat album ini,” katanya. “Ketika saya merekam Subtract dengan Aaron Dessner, kami langsung cocok. Kami menulis dan merekam tanpa henti dan album ini lahir dari kerja sama tersebut.

Saya merasa dia telah menangkap perasaan musim gugur dengan sangat luar biasa dalam musiknya dan saya harap semua orang menyukainya sama seperti saya.”

Tur Dunia Mathematics, yang terdiri dari 88 pertunjukan, dimulai di Dublin pada tanggal 23 April tahun lalu dan akan berakhir pada tanggal 23 September di Los Angeles.

“Musim gugur yang lalu, saya mendapati bahwa saya dan teman-teman saya mengalami begitu banyak perubahan dalam hidup. Setelah musim panas yang terik, semuanya menjadi tenang, tenang, berantakan, memuncak, atau meledak,” kata Ed Sheeran.

“Ketika saya mengalami masa-masa sulit di awal tahun lalu, menulis lagu membantu saya memahami perasaan saya dan menerima apa yang sedang terjadi, dan ketika saya mengetahui tentang situasi teman saya yang berbeda, saya menulis lagu.

Beberapa dari sudut pandang mereka, beberapa dari sudut pandang saya, untuk menggambarkan bagaimana saya dan mereka memandang dunia saat itu. Ada saat-saat indah saat jatuh cinta dan persahabatan baru di antara saat-saat patah hati, depresi, kesepian, dan kebingungan.”

“Ayah dan saudara laki-laki saya bercerita tentang seorang komposer bernama Elgar, yang menggubah ‘Enigma Variations’, di mana masing-masing dari 14 gubahannya bercerita tentang salah satu temannya yang berbeda. Inilah yang menginspirasi saya untuk membuat album ini.

Ketika saya merekam Subtract dengan Aaron Dessner, kami langsung cocok. Kami menulis dan merekam tanpa henti dan album ini lahir dari kerja sama tersebut.

Saya merasa dia telah menangkap perasaan musim gugur dengan sangat baik dalam musiknya dan saya harap semua orang menyukainya seperti saya.”

Autumn Variations akan dirilis pada 29 September 2023 melalui Gingerbread Man Records.

Autumn Variations tracklisting:

  1. Magical
  2. England
  3. Amazing
  4. Pastic Bag
  5. Blue
  6. American Town
  7. That’s On Me
  8. Page
  9. Midnight
  10. Spring
  11. Punchline
  12. When Will I Be Alright
  13. The Day I Was Born
  14. Head > Heels

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -