Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralElon Musk Bukan Lagi yang Terkaya di Dunia, Digeser Pria Ini

Viral: Elon Musk Bukan Lagi yang Terkaya di Dunia, Digeser Pria Ini

Elon Musk Bukan Lagi Orang Terkaya

Info Viral: Elon Musk bukan lagi orang terkaya di dunia setelah posisinya digeser Bernard Arnauld. Perubahan posisi ini terjadi setelah merosotnya saham Tesla pada penutupan perdagangan saham pada Senin (12/12/22).

Forbes telah merombak daftar orang terkaya di dunia setelah saham Tesla turun 6,3%. Penurunan hari Senin membuat saham Tesla turun 50% untuk tahun ini.

Harga saham Tesla dipengaruhi oleh ambisi Elon Musk di Twitter. Musk membeli Twitter, antara lain, dan dia berjanji untuk menggunakan saham Tesla miliknya untuk mengumpulkan $44 juta yang dibutuhkan untuk membeli semua perusahaan media sosial.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: Elon Musk: Pecat Karyawan Bikin Twitter Lebih Baik

Satuviral

Sebagian besar kekayaan Musk dalam bentuk saham Tesla. Harga saham Tesla telah melonjak 1.000% dalam 2 tahun terakhir, membuat nama Musk melonjak melewati miliarder lain dalam daftar orang kaya.

Arnault mengendalikan sekitar 60 persen LVMH melalui perusahaan induk keluarga. Arnault saat ini bernilai $186,2 miliar, menurut Forbes.

Gara-gara Saham Tesla Merosot

Sementara itu, Musk saat ini memiliki 14,11% saham Tesla yang beredar, dengan kapitalisasi pasar saat ini sebesar $530 miliar.

Selain itu, Musk memegang 40% saham di SpaceX, yang tetap menjadi perusahaan swasta senilai $125 miliar.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: Perbaiki Twitter, Elon Musk Gaet Hacker

Satuviral

Berbeda sekali dengan Tesla, LVMH, pemilik merek-merek mewah seperti Louis Vuitton, Dior dan Tiffany, hanya kehilangan 1,5 persen pada tahun lalu sepanjang tahun ini di tengah tekanan pada pasar keuangan global.

Pantengin terus Satu Viral. Biar kamu dapat info menarik dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral