Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityElon Musk Gandeng Pacar Baru, Dapat Restu dari Sang Ibu

Elon Musk Gandeng Pacar Baru, Dapat Restu dari Sang Ibu

Elon dikenalkan oleh Sang Ibu

Berita terkini , Elon Musk punya pacar baru bernama Natasha Bassett. Keduanya berpacaran usai dicomblangkan oleh Maye Musk. Maye tak lain adalah ibu dari Elon.

Menurut sumber, Elon Musk dan Natasha Bassett sudah lama saling kenal. Hal ini karena sang ibu sudah mengenal keluarga Natasha sejak lama.

Berdasarkan jejak digital yang ada, Maye pernah menyebut senang bertemu dengan Natasha Bassett dan ibunya, Jenny.

Maye berpikir bahwa Natasha Bassett adalah wanita sempurna untuk anaknya. Ia bahkan mendorong sang putra untuk segera bertunangan dengan Natasha.

“Ibunya memuja Natasha. Dia juga telah bertemu kedua saudaranya dan mereka semua berpikir bahwa Natasha luar biasa,” tambah sumber terpercaya pada Satu viral.

Pada akhir Mei 2022, CEO Tesla ini terlihat liburan romantis di St Tropez dengan Natasha. Terlihat Elon mengenakan kaos biru dan celana hitam. Sedangkan Natasha memakai baju hijau.

Brad Pitt dan Angelina Jolie Ribut Rebutan Wine

Satuviral

Mereka berdua terlihat berada di tepi kolam renang. Keduanya juga mandi Matahari di Pantai French Riviera. Musk dan Natasha duduk dekat satu sama lain dan terus berbincang saat makan. Natasha Bassett juga tampak makan siang bersama Maye Musk.

Tak lama kemudian Natasha mengundang Maye sebagai plus-one di pemutaran perdana film biografi ‘Elvis’. Di film ini Natasha berperan sebagai pacar pertama Elvis Presley, Dixie Locke. Moment ini secara tak langsung memperlihatkan keduanya tengah kasmaran dan menjalin hubungan serius.

Hubungan keduanya menjadi info viral dan perbincangan warganet di sejumlah sosial media.

Aktris Yang Pintar dan Mampu Berbahasa Prancis

Natasha Bassett merupakan aktris asal Australia. Ia lahir pada 1992 dan kini berusia 29 tahun. Natasha dan Elon terpaut umur 21 tahun. Natasha Bassett pernah viral usai menggendong ular piton. Saat itu ia tengah memerankan penyanyi Britney Spears dalam film Britney

Di usia 14 tahun, Natasha mendapatkan peran utama dalam Teater Australia berjudul Romeo and Juliet. Ia melanjutkan studi, menulis, dan tampil di Institut Seni Drama Nasional.

Natasha mendapatkan peran utama dalam film MTV, Dungoona (2009). Ia sempat muncul di beberapa serial televisi Australia Rake (2010), Wild Boys (2011), Cops LAC (2010)).

Brondong Baru Wulan Guritno, Profesinya Tak Main-Main

Satuviral

Pada usia 19, dia dianugerahi beasiswa penulisan skenario dari Program Penulis Skenario ArtStart. Tak hanya beracting, Natasha pernah menulis dan menyutradarai film pendek. Film itu berjudul Kite (2013).

Film ini terkenal dan ditampilkan di Festival Film Internasional Rhode Island, Festival Film Internasional Balinale, dan Festival Film Internasional Danau Big Bear.

Natasha kemudian pindah ke New York City. Ia belajar di Atlantic Acting School. Selanjutnya ia pindah ke Los ANgels. Tak lama setelah mendarat, dia bermain sitkom WBTV No Place Like Home. Kemudian membintangi film The Coen Bros Hail Caesar bersama dengan George Clooney, Scarlett Johansson dan Channing Tatum.

Natasha terus mendapatkan beberapa peran film di Amerika Serikat dengan membintangi film thriller. Film yang pernah ia bintangi antara lain House By The Lake, The Pale Door, Desolate, Spinning Man.

Dalam bidang pendidikan, ia tak kalah memukau. Diketahui Natasha mengambil ilmu fisika di Program Online Harvard. Natasha juga fasih berbahasa Prancis. Ia pernah menerima Penghargaan Gold Duke of Edinburgh untuk kegiatan amal dan pelayanan masyarakatnya di seluruh Australia.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement