Advertisement
Sunday, May 22, 2022
Advertisement

Elon Musk Mengatakan Robot Optimus Tesla Dapat Mulai Produksi pada 2023

Mengikuti teaser showcase pada tahun 2021, humanoid Tesla (NASDAQGS:TSLA +1.13%) AI Bot, dijuluki “Optimus Sub-Prime,” muncul dalam percakapan sekali lagi selama presentasi Elon Musk di acara Cyber ​​Rodeo di Texas.

“Kami memiliki kesempatan untuk memproduksi Optimus versi satu semoga tahun depan,” kata Musk pada acara pembukaan pabrik perakitan baru Tesla di Texas.

Rancangan AI Yang Aman Bagi Manusia

Rekomendasi Tempat Bukber Di Daerah Jakarta Selatan

SatuViral

Bot Tesla digambarkan sebagai sosok 5’8, 125 lb yang mampu mengangkat beban 150 lbs. Itu diciptakan untuk “menghilangkan tugas berbahaya, berulang, dan membosankan” sehingga manusia dapat fokus pada pekerjaan yang lebih menyenangkan.

Musk yang telah lama vokal tentang bahaya dan kurangnya regulasi dalam pengembangan AI memastikan bahwa Optimus akan ramah kepada penonton.

Pernyataan Elon Musk Tentang Porject AI

WOW! Raffi Ahmad Video Call Dengan Miyabi

SatuViral

“Saat Anda melihat Optimus berkembang, semua orang akan memastikannya aman,” kata Musk.

“Tidak ada barang Terminator atau semacamnya.” Bot Tesla sengaja dirancang untuk menjadi lebih lambat, dengan kecepatan tertinggi 5 mph, dan lebih lemah dari manusia sehingga tidak akan mampu mengalahkan rekan fananya.

Mengingat penundaan produksi Tesla di masa lalu dan dengan prototipe fungsional yang belum muncul, banyak yang skeptis terhadap garis waktu rilis Tesla Bot 2023.

Namun, Musk memastikan untuk menekankan pentingnya proyek tersebut dengan mengatakan, “Ini benar-benar akan mengubah dunia yang menurut saya lebih besar daripada mobil.”

Waktu akan memberi tahu apakah bot Tesla akan memulai debutnya tahun depan. Apakah perkembangan dunia akan mengikuti seperti film sci-fi yang menunjukan teknologi tingkat tinggi.

Dimana banyak pekerjaan manusia akan diambilalih oleh robot dan semaking praktis, tetapi disamping itu keburukannya adalah manusia menjadi lebih malas dan pekerjaan manusia makin sedikit.

Semakin berkurangnya lapangan pekerjaan untuk manusia karena perkembangan teknologi AI jika dilihat dari film peradaban yang ada.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
3FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -