Tuesday, February 27, 2024
HomeCelebrityEmma Stone Beradegan Seks di Film Terbaru

Viral: Emma Stone Beradegan Seks di Film Terbaru

Emma Stone Beradegan Seks

Artis Viral: Emma Stone telah dipilih sebagai pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Yorgos Lanthimos berjudul “Poor Things.”

Dalam film ini, ia memerankan karakter Bella, seorang wanita yang hidup kembali setelah hampir meninggal dunia dan menjalani kehidupan yang unik bersama penjaganya, diperankan oleh Willem Dafoe.

Dalam peran ini, Emma Stone dihadapkan pada tantangan besar dalam karirnya sebagai seorang aktris, yaitu melakukan adegan seks.

Namun, protes dari sejumlah bintang Hollywood membuat Emma Stone tidak dapat memberikan wawancara terkait perannya tersebut. Sutradara Yorgos Lanthimos yang lebih aktif dalam mempromosikan film tersebut pun menjelaskan tentang adegan seks yang ada dalam film.

- Advertisement -

Yorgos Lanthimos mengungkapkan pentingnya para aktor merasa nyaman saat melakoni adegan tersebut. Ia menyatakan bahwa seks merupakan bagian integral dari plot novel yang diadaptasi, yang menggambarkan kebebasan dalam berbagai aspek.

Yorgos Lanthimos juga menjelaskan bahwa dalam penggarapan film ini, ia berusaha untuk memperlakukan semua karakter dengan adil sesuai dengan cerita novelnya. Adegan seks menjadi salah satu elemen penting dalam perkembangan karakter Bella.

Adegan Seks Jadi Bagian Penting

Dalam mempersiapkan Emma Stone untuk adegan tersebut, Yorgos Lanthimos berbicara dengan aktris tersebut dan meyakinkannya bahwa adegan itu adalah bagian penting dari cerita dan bahwa ia harus tampil dengan percaya diri.

Yorgos Lanthimos mengatakan, “Kami harus meyakinkan Emma bahwa adegan ini adalah hal yang diperlukan dalam cerita, dan saya ingin dia merasa nyaman untuk menampilkan dirinya tanpa pakaian dan menjalani adegan tersebut. Emma segera memahami hal tersebut.”

Kerja sama antara Yorgos Lanthimos dan Emma Stone yang telah bekerja sama dalam empat film sebelumnya membuat proses ini menjadi lebih mudah karena mereka memiliki pemahaman yang kuat satu sama lain.

Emma Stone dengan percaya diri mendekati adegan tersebut dan berkata, “Ya, tentu saja, ini adalah bagian dari karakter Bella. Kita akan melakukannya.”

Emma Stone Beradegan Seks – SATUVIRAL

Untuk menjaga situasi syuting yang kondusif dan nyaman bagi para aktor, Yorgos Lanthimos juga mempercayakan adegan tersebut kepada seorang koordinator adegan intim.

“Poor Things” diadaptasi dari novel Alasdair Gray yang dirilis pada tahun 1992 dengan judul yang sama. Film ini mendapatkan respon positif di Venice International Film Festival ke-80, terutama dari segi produksi, humor, dan penampilan gemilang Emma Stone sebagai pemeran utama.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -