Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeFilmEnding Titanic Ternyata Bukan Pintu, Ini Kata Sang Sutradara

Viral: Ending Titanic Ternyata Bukan Pintu, Ini Kata Sang Sutradara

Film Romantis Ikonik

Info Viral: James Cameron menguraikan temuan hasil penyelidikan untuk menjawab perdebatan penggemar tentang adegan terakhir Titanic 25 tahun lalu.

Dalam adegan ini, Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) dikisahkan menjadi salah satu korban tenggelamnya kapal Titanic. Keduanya mengambang di atas Samudra Arktik pada dini hari.

Namun, film tersebut menggambarkan Rose berbaring di atas batang kayu yang diidentifikasi oleh penggemar sebagai “pintu”. Adapun Jack, sebagian tubuhnya terendam air.

Film Titanic Tayang Lagi Versi 3D 4K Pas Valentine 2023

Satuviral

Diselidiki lewat Dokumenter

“Penyelidikan baru yang telah kami lakukan akan menyelesaikan semua pertanyaan tentang Jack dan Rose dan potongan kayu yang mengambang yang dikatakan semua orang sebagai pintu,” kata Cameron.

“Secara teknis, itu bukan pintu, itu papan dari bagian kapal kelas satu,”

Penyelidikan atas perdebatan itu sendiri akan muncul dalam sebuah film dokumenter berjudul “Titanic: 25 Years Later”, yang tayang pada 5 Februari di National Geographic Channel.

Ending Titanic Ternyata Bukan Pintu, Ini Kata Sang Sutradara - Satuviral – SATUVIRAL

Konon, film dokumenter tersebut meniru adegan Jack and Rose, yang akan dibahas dan dipelajari secara ilmiah. Terutama, tentang apa yang dialami Jack dan Rose di lautan es itu.

Pada Desember 2022, Cameron menyatakan bahwa Jack tidak akan bertahan hingga akhir Titanic.

Ini didasarkan pada eksperimen yang dia lakukan menggunakan pemeran ganda dengan bobot yang sama dengan Leonardo dan Kate.

Diuji Secara Sains

“Kami menempatkan sensor di seluruh tubuh mereka dan di dalamnya, dan kami memasukkan keduanya ke dalam air es untuk menguji apakah mereka dapat bertahan hidup dengan berbagai cara,” katanya.

“Jawabannya adalah tidak semua bisa bertahan. Hanya satu yang bertahan,” tegas James Cameron.

“Tidak, dia harus mati, seperti Romeo dan Juliet. Titanic adalah film tentang cinta, pengorbanan, dan keabadian. Cinta diukur dengan pengorbanan,” ujarnya.

Hugh Jackman Diet Ketat Perankan Wolverine di Film Deadpool 3

Satuviral

Titanic sendiri akan kembali berlayar tahun ini. Film pemenang Academy Award milik James Cameron ini akan kembali ke bioskop pada Februari 2023 untuk merayakan hari jadinya yang ke-25.

Menurut kabar resmi, Titanic akan kembali dengan kualitas gambar yang lebih baik yaitu 3D 4K HDR dan frame rate yang tinggi.

Film Titanic kembali ke layar lebar pada bulan Februari 2023, disesuaikan dengan momen valentine.

Yuk baca Satu Viral biar ga ketinggalan update yang lagi viral. Mau info viral, berita viral, gosip viral, sampai artis viral? Semuanya ada!

Popular Categories

Ads on Satuviral