Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeFilmEverything Everywhere All At Once ; Kisah Multiverse Yang Lebih Seru dari...

Everything Everywhere All At Once ; Kisah Multiverse Yang Lebih Seru dari Dr Strage

Film viral, Multi universe atau antar dimensi menjadi salah satu tema yang sedang populer diangkat dalam film. Baru-baru ini launching sebuah film bertema multiverse yang berjudul Everything Everywhere All At Once.

Kisah multiverse yang disajikan dalam film ini digadang-gadang lebih seru dibandingkan film Doctor Strange. Everything Everywhere All At Once menyajikan campur aduk genre yang dikemas sedemikian rupa sehingga menawarkan sesuatu yang segar di tengah eksekusi konsep multiverse yang itu-itu saja.

Film ini tayang di Bioskop CGV 22 Juni 2022 di seluruh Indonesia. Alur ceritanya menyuguhkan kisah drama yang tak biasa. Jalan cerita film ini mengisahkan seorang wanita bernama Evelyn Wang (Michele Yeoh). Ia merupakan seorang ibu yang sedang terjebak dalam keluarga dengan kondisi kacau .

Sambil menjalankan usaha laundry, Evelyn harus menangani anak gadisnya yang sedang mengalami krisis identitas. Ia juga tengah mengalami hubungan dengan suami yang dingin. Disisi lain Evelyn juga harus hidup dengan ayahnya yang manula, dan dikejar masalah pajak.

Tak cukup dengan semua masalah itu,Ia tiba-tiba terlempar ke sisi dunia lain dan menjadi pahlawan. Disitu ia bertemu dengan suaminya dari dunia lain yaitu Alpha Waymond. Waymond adalah suami Alpha Evelyn di dunia Alpha.

Sweet Home 2: Ketika Manusia Melawan Monster Rakus

Satuviral

Waymond memperingatkan Evelyn bahwa multiverse terancam hancur. Hal ini disebabkan oleh keberadaan black hole mengerikan ciptaan The Jobu Tupaki.Hanya Evelyn dari sisi dunia ini yang bisa mencegah semuanya terjadi. Namun Evelyn harus terlebih dulu belajar dan menyerap pengalaman hidup ‘Evelyn yang lain’.

Evelyn yang masih bingung dengan perubahan dunianya yang begitu cepat hanya dapat melongo dan termenung. Mampukah Evelyn menjalankan tugas tersebut?

Film Indie Berkualitas Hollywood

Mengutip dari nofilmschool.com, Everything Everywhere All at Once adalah film indie. Berangkat dari modal $15 juta, film ini berhasil melewati angka pemasukan lebih dari $50 juta. Cara promosinya pun hanya dari mulut ke mulut. Hingga akhirnya dilirik oleh bioskop terkenal Indonesia.

Membanggakan! BeachBuds; Film Asli Indonesia Yang Bakal Mendunia

Satuviral

Film ini Disutradarai oleh duo sutradara Dan Kwan dan Daniel Scheinert, Sederet artis senior turut berperan dalam film ini seperti Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, Ke Huy Quan,dan Jamie Lee. Ada juga Aktor James Hong, hingga Biran Lee.

Everything Everywhere All At Once dipuji banyak penonton karena memberikan sentuhan segar dalam menggunakan konsep ‘multiverse. Review dari Rotten Tomatoes memberi nilai 8.5/10 dan memberi sertifikat Fresh pada film ini.

Tukang Cerita Film, YouTuber Review film juga memuji alur dan penceritaan para tokoh dalam menghadapi multiverse. Ia menilai seharusnya film yang mengangkat tema multiverse dapat disajikan seperti film ini

“Selain ada logika ilmiah, keanehan-keanehan tak terbayangkan. Tapi tetap menjadi film keluarga yang hangat, seru, dan sangat menghibur,” tutur Tukang Cerita Film dikutip Satu Viral.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement