Wednesday, February 28, 2024
HomeFilmExtraordinary Attorney Woo: Pengacara Pintar yang Mengidap Autisme

Viral: Extraordinary Attorney Woo: Pengacara Pintar yang Mengidap Autisme

Pintar Tapi Sulit Berinteraksi dengan orang Lain

Film Viral. Extraordinary Attorney Woo merupakan drama korea yang memiliki alur cerita unik. Pemeran utamanya dikisahkan menderita sindrom Asperger. Sindrom ini merupakan bagian dari Spektrum Autis.

Drakor Extraordinary Attorney Woo menceritakan tentang seorang pengacara bernama Woo Young Woo (Eun-bin Park). Woo berusia 27 tahun dan mengidap Autisme.

Spektrum Autisme merupakan kondisi dimana seseorang sulit berkomunikasi dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Namun ia memiliki kecerdasan dan IQ yang biasanya di atas rata-rata.

Keren! Maxime Bouttier Adu Acting Bareng Julia Roberts di Ticket to Paradise

Satuviral

Orang dengan kondisi ini cenderung berbicara jujur di semua situasi. Walaupun mengidap Autis, ia adalah seorang wanita yang cerdas. IQnya mencapai 164.

Dia memiliki ingatan yang mengesankan dan proses berpikir yang kreatif. Karena itu pula, Woo berhasil lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya di Universitas Nasional Seoul.

- Advertisement -

Saat lulus kuliah, Woo berhasil diterima bekerja di Firma Hukum di Korea. Firma hukum bergengsi itu bernama Hanbada. Namun karena keterbatasan yang dimilikinya, dia harus berjuang untuk berinteraksi dengan orang lain.

Masalah mulai muncul karena kejujurannya. Wo memiliki EQ yang rendah sehingga sering berkata jujur tidak pada tempatnya. Akibat terlalu jujur, Woo kerap menghadapi prasangka buruk dan irasionalitas dari orang sekitarnya. Ia sering mendapatkan ucapan negatif dari kelakuannya yang tidak biasa.

Namun, Woo berhasil memecahkan kasus dengan perspektif uniknya. Perlahan ia menunjukkan dirinya mampu mencetak prestasi ditengah kekurangannya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Film Ranah 3 Warna: Tak Gentar Raih Cita-cita Walau Ditimpa Nestapa

Satuviral

Kepribadian Woo yang unik dan polos ini membuat Lee Jun Ho jatuh hati. Jun Ho bekerja di Firma yang sama dengan Woo. Jun Ho adalah pria tampan, berkharisma dan bijaksana.

Ia juga perhatian dan sangat menyayangi rekan-rekan sejawatnya. Tak heran Jun Ho menjadi idola para wanita di kantornya. Namun banyak rekan satu firma tak menyukai kedekatan Jun Ho dengan Woo.

Bagaimana kelanjutan kisah Woo? Apakah Jun Ho akan memperjuangkan cintanya pada Woo?

Melansir Soompi.com, drama ini tayang di Netflix. Penayangan pertama mulai Kamis 29 Juni 2022 pukul 19.00 WIB. Drama ini dibintangi oleh Park Eun Bin sebagai pemeran utama. Pemeran lain antara lain Kang Tae Oh, Kang Ki Young, dan Jeon Bae Soo.

Serial drama Korea ‘Extraordinary Attorney Woo’ disutradarai oleh Yoo In Shik. Dia juga telah memberikan berbagai serial hit Korea seperti ‘Dr. Romantis’, ‘Vagabond’ dan ‘Mrs. Polisi’. Naskah serial ini telah ditulis oleh Moon Ji Won.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -