Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralFajar Sadboy Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Maut

Viral: Fajar Sadboy Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Maut

Fajar Sad Boy Meninggal Dunia

Info Viral: Viral di media sosial seleb TikTok Fajar Sadboy meninggal dunia karena kecelakaan.

Kabar meninggalnya Fajar Sadboy dibagikan oleh akun TikTok @afififafia mengatakan, remaja berusia 15 tahun itu tewas dalam kecelakaan mobil di jalan tol saat tengah malam.

Akun tersebut juga membagikan foto mobil hancur akibat kecelakaan tersebut.

“Fajar Sadboy mengalami kecelakaan di jalan tol dan mengakibatkan Fajar meninggal dunia pada pukul 00:07, selamat jalan Fajar Sadboy semoga tenang di alam Allah,” tulis caption akun TikTok @afififafia.

Sosok Fajar Sadboy Viral Usai Menangis Gegara Cewek - Satuviral – SATUVIRAL

Sosok Fajar Sadboy, Remaja yang Viral Usai Menangis Gegara Cewek

Satuviral

Lantas, benarkah kabar tersebut?

Rupanya kabar meninggalnya Fajar Sadboy yang dibagikan oleh akun TikTok @afifiafia hanyalah hoax atau kabar bohong.

Fajar sendiri telah mengklarifikasi kabar tersebut melalui akun TikTok @fajarlabatjo miliknya.

Dalam klarifikasinya, Fajar menyatakan kabar tersebut tidak benar dan dirinya dalam keadaan sehat.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Yah, saya mau info buat kalian sahabat-sahabat Fajar bahwa ada yang bilang saya meninggal. Yah syukur Alhamdulillah saya masih diberikan umur panjang dan sehat selalu,” ucap Fajar, Senin (2/1/2023).

Berdasarkan penelusuran Satuviral, pada Selasa (3/1/2023), akun TikTok dan akun Instagram Fajar Sadboy masih aktif dan menandakan dirinya baik-baik saja.

Sosok Fajar Sadboy Viral Usai Menangis Gegara Cewek - Satuviral – SATUVIRAL

Video Ifan Seventeen Emosi diusir Satpam Saat Manggung

Satuviral

Siapakah Fajar Sad Boy?

Fajar Sadboy menjadi viral karena unggahan TikToknya yang menampilkan dirinya patah hati lantaran perempuan pujaan hatinya pergi menjauh.

Fajar mengaku wanita yang dicintainya tidak membalas pesannya sejak awal Oktober. “Sejak awal Oktober, saya sudah chatting dan dia membaca, tapi dia tidak pernah merespon,” kata Fajar.

Sejak itu, netizen menjuluki “sad boy”, yang artinya bocah sedih. Videonya viral di media sosial dan Fajar diundang tampil di berbagai acara TV.

Fajar Sadboy sebenarnya memiliki nama asli Fajar Labatjo. Ia berasal dari Desa Bubea, Kabupaten Bone Bolango Kecamatan Suwawa, Gorontalo.

Fajar lahir pada tanggal 31 Mei 2007 yang berarti usianya saat ini adalah 15 tahun. Ia adalah anak ketiga dari empat bersaudara dari Rahmiyati Humola dan ayahnya Erol Labatjo.

Update terus dengan Satuviral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan info viral di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral