Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralFakta& Bukti Baru Kematian Misterius Satu Keluarga di Kalideres Terungkap

Viral: Fakta& Bukti Baru Kematian Misterius Satu Keluarga di Kalideres Terungkap

Penyebab Tewas Bukan Kelaparan

Info Viral: Dugaan kematian satu keluarga yang tewas di dalam rumah di Kalideres Jakarta Barat mulai menemukan titik temu. Polda Metro Jaya menegaskan bahwa empat korban meninggal dunia bukan karena kelaparan. Namun polisi masih belum membeberkan dugaan penyebab kematian misterius empat anggota keluarga tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan kelaparan hanyalah sebuah petunjuk awal dan bukan faktor utama penyebab kematian.

“Bisa dikatakan untuk sementara memang tidak mengarah kepada kelaparan. Kami tidak menemukan adanya penyebab utamanya karena mati kelaparan,” ujar Zulpan kepada Satu Viral di Jakarta,, Jumat (18/11/2022).

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Satu Keluarga Tewas Mengering, Fakta Dibaliknya Mengejutkan

Satuviral

Terkunci dari Dalam Rumah

Penyidik yang sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang menemukan sejumlah alat bukti baru. Bukti tersebut pertama rumah saat itu dalam kondisi dikunci gembok dari dalam, bukan dari luar.

Ketua Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Benny Mamoto menegaskan temuan baru ini harus menjadi catatan penting polisi. Hal kedua adalah ditemukannya sejumlah buku rohani keagamaan di dalam rumah.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Kena Prank! Pria Bogor yang Hidup Lagi Cuma Pura-pura Mati

Satuviral

Menurut Benny, penyidik perlu menyelidiki lebih seksama buku-buku tersebut. Seperti mencari tahu setiap coretan yang mungkin sengaja digariskan oleh anggota keluarga tersebut.

“Di TKP juga ditemukan buku berbagai macam agama. Penyidik perlu mendalami, apa ada bacaan atau ajaran agama yang sedang dikaji dan dipelajari keluarga itu,” papar Benny.

Pernah Hendak Ngutang ke Tukang Jamu Langganan

Temuan ketiga adalah pengakuan dari tukang jamu langganan keluarga itu yang berinisial R. R mengaku melihat gelagat aneh dari salah satu korban bernama Dian. Dua bulan sebelum kematian ini, R sempat berpapasan dengan Dian dan ayahnya Rudyanto Gunawan (68).

Keduanya tampak jalan bersama di sekitar komplek rumah. Namun, R merasa janggal karena mereka hanya terdiam dan tidak menyapa. Padahal, Dian selama ini dikenal sebagai pribadi yang ramah dan rajin menyapa R. Apalagi R rutin mengantarkan jamu ke rumah mereka. Selain itu tubuh Dian terlihat kurus. Sebelumnya Dian diketahui bertubuh besar.

Keanehan lainnya R mengaku, Dian pernah mengirimkan dirinya pesan Whatsapp meminjam uang sebesar Rp 50 juta. Saat itu Dian mengaku hendak memakai uang itu untuk membayar operasi saudaranya.

“Keterangan saksi R bisa jadi pertimbangan kepolisian untuk menganalisis perilaku psikologi korban. Bisa disangkutkan juga dengan buku-buku rohani yang ada di rumah mereka,” kata Benny.

Mobil Sudah Dijual Korban

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce menambahkan bahwa mobil yang diduga hilang ternyata sudah dijual oleh sang pemilik, yakni Budianto Gunawan. Budy menjual mobil Honda Brio miliknya pada awal Januari 2022 senilai Rp 160 juta.

Hingga kini pihaknya masih menyelidiki kasus ini . Royce mengakui kasus tewasnya satu keluarga ini tergolong kasus sulit dan misterius. Sehingga dibutuhkan kehati-hatian dan waktu untuk mengungkapnya.

“Kami masih menunggu hasil dari Labfor nanti untuk sesegera mungkin kita bisa menyimpulkan kasus ini motifnya apa,” pungkasnya.

Sobat Viral, dapatkan informasi celebrity artis viral, info viral, gosip viral Indonesia dan berita viral. Jangan sampai kudet ya Sob.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com