Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeSportsEsportsFakta Menarik Sepanjang M4 World Championship

Viral: Fakta Menarik Sepanjang M4 World Championship

Turnamen Mobile Legends Dunia

Info Viral: M4 World Championship resmi berakhir pada 15 Januari 2023. ECHO PH sukses menjadi juara setelah mengalahkan Blacklist International.

Dari babak penyisihan grup hingga babak sistem gugur, beberapa tim di M4 terlihat mulai merasakan peningkatan yang cukup signifikan.

Nah, hal menarik apa saja yang terjadi di M4 World Championship kemarin?

Chou Resmi Jadi Skin M4 Pilihan ECHO

Satuviral

KarlTzy, Pemain dengan 2 Gelar M-Series

KarlTzy akhirnya menjadi satu-satunya pemenang M-Series dua kali setelah menang kali ini di M4 bersama ECHO PH.

Sebelumnya, KarlTzy juga menjuarai Bren Esports di M2 World Championship, bahkan menjadi MVP di final, kali ini ia membawa ECHO menjuarai kejuaraan M4 setelah absen di ajang M3 terakhir.

Fakta Menarik Sepanjang M4 World Championship - Satuviral – SATUVIRAL

ECHO Menang dengan 3 Pemain Berusia Dibawah 20 Tahun

ECHO PH berhasil menjuarai Kejuaraan Dunia M4 setelah mengalahkan Blacklist 4-0 dengan telak, namun sesuatu yang unik terjadi ketika mereka berhasil mengamankan gelar dengan 3 pemain dibawah umur 20.

Ketiga pemain tersebut tidak lain adalah Sanji (17 tahun) di mid laner, Sanford (16 tahun) di exp lane dan KurtTzy (19 tahun) di mid laner. Dua pemainnya adalah tim pemain utama, yaitu Sanji dan Sanford.

Tim yang Mengalahkan RRQ Jadi Juara

Setelah Kejuaraan Dunia M1 2019, RRQ Hoshi tidak pernah melewatkan event M-Series. Hingga Kejuaraan Dunia M4 ini, sesuatu yang sama terjadi.

Di ajang M1, EVOS Legends berhasil menjadi juara setelah mengalahkan RRQ Hoshi di babak Grand Final, namun di ajang M-series berikutnya hingga M4, tim yang memulangkan RRQ Hoshi menjadi juara.

BREN Esports berhasil mengalahkan RRQ setelah jatuh ke lower bracket di M2 dan Blacklist International pun juga di M3. Apakah ini pertanda adanya pola di M-series?

Blacklist Kalah Telak, ECHO Juara M4 World Championship!

Satuviral

Blacklist Back to Back ke Grand Final

Sebelumnya diketahui bahwa siapa pun yang memenangkan ajang M-Series selalu gagal kembali ke ajang M-Series berikutnya.

Setelah EVOS Legends gagal melaju ke M2, Bren juga gagal melaju ke M3, tapi tidak dengan Blacklist, meski gagal menjadi juara berturut-turut setelah kalah di final.

Namun, pada akhirnya terbukti bahwa Blacklist International adalah satu-satunya tim di Seri-M ini yang masuk Grand Final berturut-turut.

Fakta Menarik Sepanjang M4 World Championship - Satuviral – SATUVIRAL

Karrie Jadi Hero dengan Pick Terbanyak

Karrie merupakan salah satu hero marksman yang paling sering terlihat di M4 World Championship ini setelah berhasil mendapatkan buff equipment baru, Swift Crossbow.

Berkat set equipment tersebut, Karrie selalu menjadi prioritas pick tim, ia mendapatkan 49 pick sepanjang turnamen dan selalu menjadi pick nomor satu.

Baca Satu Viral biar ga kelewatan berita terkini. Mau info viral, berita viral, gosip viral, atau artis viral? Semuanya ada disini!

Popular Categories

Ads on Satuviral