Thursday, February 29, 2024
HomeTrending ViralFakta Mencengangkan Kasus Mutilasi Angela Hindriati, Potongan Tubuh disimpan Berbulan-bulan

Viral: Fakta Mencengangkan Kasus Mutilasi Angela Hindriati, Potongan Tubuh disimpan Berbulan-bulan

Info Viral: Kasus pembunuhan mutilasi wanita asal Bekasi, Angela Hindriati (54) menyita perhatian publik. Angela diduga dibunuh pada November 2021. Namun jasadnya baru ditemukan beberapa waktu silam.

Polisi membeberkan sejumlah fakta kasus pembunuhan sadis ini. Kasus ini bermula saat polisi tengah menyelidiki Ecky Listiyanto yang dilaporkan menghilang oleh keluarganya sejak 23 Desember 2022.

Viral: Pegunungan Arab Saudi Menghijau, Netizen Sebut Akhir Jaman Semakin Dekat?

satuviral

Enam hari berselang polisi mendatangi kosan yang diduga ditempati oleh Ecky. Namun, saat menggeledah kosan tersebut polisi malah menemukan sebuah mayat terpotong-potong yang telah termutilasi.

pelaku mutilasi di Bekasi- satu Viral – SATUVIRAL
pelaku mutilasi di Bekasi

Sejak itu, polisi melakukan penelusuran dan penyelidikan. Diketahui jenazah itu adalah milik Angela Hindriati. Tak lama kemudian. Polisi berhasil menangkap Ecky.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan Ecky Listiyanto berkenalan dengan Angela dari sebuah forum berkebun di media sosial Kaskus pada 2018.

- Advertisement -

Kemudian, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan terlarang pada Juni 2021. Namun Ecky membunuh Angela pada November 2021 lalu. Ia menyimpan potongan tubuh Angela Hindriati dalam boks kontainer dan meletakkannya di sebuah kosan di Kampung Buaran, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Yang mengerikannya Ecky Listiyanto menyimpan jasad itu selama 13 bulan dalam kamar kosan. Pria 34 tahun ini nekad menyimpan mayat itu karena takut aksi kejinya diketahui warga. Selain itu Ecky bingung ke mana akan membuang dan menguburkan jasad Angela Hindriati.

Demi menyamarkan bau menyengat, Ecky sempat membeli kopi bubuk dan beberapa mangkuk lalu meletakkannya dalam kamar kosannya. Dirinya meletakkan kopi itu ventilasi dan di dalam ruangan. Lalu Ecky Listiyanto meninggalkan kamar kosannya selama berbulan-bulan.

Motif Pembunuhan Karena Sakit Hati

Tersangka mengaku melakukan aksi keji pada Angela Hindriati lantaran kesal dan sakit hati ditagih menikahi korban. Padahal Ecky diketahui sudah beristri.

“(Motif) sakit hati,” tutur Hengky pada Satu Viral, Senin 9 Januari 2023.

Viral: Terungkap, Motif Pembunuhan Keluarga di Magelang Gara-Gara ini

satuviral
Kasus Mutilasi di Bekasi- Satu Viral – SATUVIRAL
boks tempat simpan jasad angela

Menurut dia, Angela dan dirinya sudah beberapa bulan tinggal satu kosan. Angela lalu menuntut Ecky Listiyanto untuk segera menikahinya. Saat itu Angela sudah resmi bercerai dengan suaminya.

Ecky merasa kesal karena terus dikejar-kejar. Buntutnya, terjadi peristiwa pembunuhan hingga mutilasi. Hengky menambahkan Angela Hindriati bukanlah korban satu-satunya ‘rayuan gombal Ecky’. Pria hidung belang ini kerap menjalin hubungan dengan banyak perempuan melalui aplikasi kencan Badoo.

“Iya yang bersangkutan banyak berhubungan dengan wanita-wanita melalui aplikasi Badoo,” ujar Hengki.

Bahkan saat ditangkap, Ecky Listiyanto sedang dalam mobil bersama seorang teman perempuannya yang ia kenal lewat aplikasi Badoo. Kini pelaku sudah ditahan di kantor polisi. Ia akan dijerat pasal berlapis.

Adapun, Pasal yang dipersangkakan antara lain Pasal 340 KUHP, Pasal 338 KUHP, dan Pasal 339 KUHP.

“Ancaman hukuman 20 tahun penjara,” terang Hengki.

Jangan sampai kudet dan kuper Sob. Baca terus Satu Viral. Kamu bisa tau info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -