Thursday, February 22, 2024
HomeTrending ViralFans Isyana Sarasvati Minta Tanda Tangan di Skripsi

Viral: Fans Isyana Sarasvati Minta Tanda Tangan di Skripsi

Fans Paling Beda 

Info Viral – Aksi penggemar penyanyi Isyana Sarasvati ini membuat netizen geleng-geleng kepala. Musisi asal Bandung itu menerima permintaan foto dari para penggemar saat menggelar konser “ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour 2023” di Padang, Sumatera Barat.

Isyana yang saat itu tampil eksentrik dengan setelan jas serba hitam, dengan senang hati menerima permintaan foto dari penggemar. Namun usai sesi foto, istri Rayhan Maditra Indrayanto tampak terkejut.

Pasalnya, fans ini meminta tanda tangan pada skripsinya yang di keluarkan dari dalam tas. Bahkan Isyana bertepuk tangan dengan antusias.

 – SATUVIRAL

Dia kemudian meminta penanda kepada staf. Ia kemudian menandatangani sampul kertas milik salah satu penggemar Muhammad Hisanul Amal.

- Advertisement -

Dilihat dari informasi di media sosial TikTok Muhammad Hisanul Amal @menjr, ia memang berniat meminta tanda tangan penyanyi idolanya untuk ditempelkan di makalahnya.

Tak hanya di skripsi, pria lulusan Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Padang tersebut mendapatkan tanda tangan di kaos hitam bertuliskan tema konser Isyana. 

Kota Padang menjadi kota kota ke delapan yang dikunjungi Isyana untuk tur konser album keempatnya tersebut.

Setelah empat tahun, Isyana Sarasvati akhirnya merilis album baru yang diberinya tajuk ISYANA. Album tersebut secara lugas menampakkan sisi dirinya yang selama ini dicari. Isyana mengaku telah menemukan jati dirinya selama proses pembuatan album tersebut.

Karena itu, dia mengabadikan namanya di album keempatnya ini. Apalagi, karya tersebut rampung di momen pertambahan usia Isyana yang ke-30 pada 2 Mei lalu.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -