Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeCelebrityFantastis! Amanda Manopo Habiskan Rp 100 Juta Buat Perawatan Bibir

Fantastis! Amanda Manopo Habiskan Rp 100 Juta Buat Perawatan Bibir

Perawatan Agar Bibir Tidak Hitam

Gosip Artis; Demi terlihat cantik dan seksi wanita rela menghabiskan uang berapapun untuk perawatan. Hal ini juga berlaku untuk Amanda Manopo. Pemain Andien di Ikatan Cinta itu baru-baru ini menghebohkan netizen usai melakukan perawatan bibir. Tak tanggung-tanggung, Amanda rela merogoh kocek hingga Rp 100 juta.

Karier Amanda kini tengah menanjak dan cemerlang. Tak heran ia sangat menjaga penampilannya agar selalu cantik dan mencuri perhatian banyak orang. Dirinya pun gemar melakukan sejumlah treatment kecantikan mulai dari penirus pipi, penglowing wajah. Baru-baru ini Amanda mencoba perawatan pencerah bibir di sebuah klinik di Jakarta.

Ia mengambil perawatan ini agar bibirnya terlihat merah alami dan seksi. Bukan cuma belasan atau puluhan juta, dokter kecantikan yang merawat Amanda membocorkan biaya perawatan itu hingga ratusan juta.

“Bibirnya, warnanya bisa kelihatan lebih gelap. Makanya dirawat. Jadi, hari ini total yang dihabiskan ka Amanda di sini selama beberapa jam itu totalnya melebihi Rp100 juta,” ucap sang dokter dalam sebuah rekaman video seperti ditulis Satu Viral di Jakarta, Jumat (23/09/2022).

Selebgram Tasya dan Tasyi Ribut, Ini Penyebabnya

Satuviral

Anak kedua dari dua bersaudara ini hanya tersenyum mendengar ucapan dokter. Meskipun mengeluarkan biaya seharga mobil, Amanda tak mempermasalahkannya. Ia menilai harga tersebut cukup wajar. Karena perawatan tidak dilakukan setiap hari.

Selain itu merawat diri adalah bentuk ia mencintai dan menghargai dirinya sendiri. Ia melanjutkan ini adalah bentuk ucapan terimakasih pada dirinya sendiri yang telah bekerja keras selama ini.

Sempat Ingin Berhutang

Kemudian ia meminta sang manajer untuk menurunkan honor dan meminta kasbon untuk perawatanya itu dengan nada bercanda.

“Tolong manajer turunin honor sekarang hahaha. Saya boleh kasbon gak? Karena kan maksudnya treatment ini bukan treatment yang setiap hari, ya dok, ya?” ungkap Manda sembari tertawa.

Tentu saja video tersebut pun menerima berbagai komentar dari para warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan artis 22 tahun tersebut.

“Biar nambah cantik ya kk? Pantesan glowing mulush,” ujar @teanaika.
“Memang cantik itu bergantung duit ya. Ada duit pasti bisa cantik,” tulis @cibyan.

Namun banyak juga netizen yang mengkritik Amanda terlalu boros mengeluarkan uang. Warganet menilai uang itu lebih baik dipakai untuk bersedekah ke orang lain.

“Boros banget. Mending untuk sedekah ke anak yatim,” tutur ika89.

“Hasil tidak akan mengecewakan. Masalah amal manda tiap bulan selalu ke panti asuhan buat yg membutuhkan nya,” tulis warganet.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement