Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityFantastis! Kucing Taylor Swift Punya Penghasilan Rp 1,5 Miliar, Ini Sumbernya

Viral: Fantastis! Kucing Taylor Swift Punya Penghasilan Rp 1,5 Miliar, Ini Sumbernya

Penghasilan dari Endors Iklan

Artis Viral: Kucing Anabul peliharaan Taylor Swift didaulat sebagai kucing terkaya ketiga di dunia. Kekayaan Kucing bernama Olivia Benson ini begitu fantastis. All about Cats melaporkan kekayaan kucing ini bernilai $ 97 juta setara setara dengan Rp1,5 triliun.

Pemeringkatan didasarkan pada analitik Instagram dan pembayaran hewan peliharaan per posting media sosial. Dari Mana Keberuntungan Kucing Taylor Swift berasal?

Viral: Ini Respon Denny Sumargo Saat Dilaporkan Mantan Suami Norma Risma

satuviral

Kucing Taylor Swift ini telah menghasilkan banyak uang dengan tampil di beberapa video musik bersama pemiliknya. Tak hanya itu, hewan berbulu tersebut memiliki lini merchandise tersendiri dan menjadi bintang iklan dengan budget yang besar.

kucing Taylor Swift- Satu Viral – SATUVIRAL
kucing Taylor Swift

Olivia Benson dinamai sesuai karakter dalam Law & Order: SVU. Menurut E! Taylor Swift telah lama menjadi penggemar acara NBC.

“Saya duduk di apartemen saya dan menonton pertunjukan selama berjam-jam,” katanya dalam sebuah wawancara tahun 2011 seperti ditulis Satu Viral, Minggu (08/01/2023).

Kembali pada tahun 2020, Swift memposting foto Olivia sedang berbaring di sofa. Foto itu telah mengumpulkan lebih dari 2 juta suka di halaman Instagram-nya.

Tak hanya itu, kucing jenis Scottish Fold ini juga pernah membintangi beberapa video musik dan iklan bersama Taylor. Salah satu iklan Olivia yang paling terkenal adalah Diet Coke pada tahun 2014.

Taylor Swift mengadopsi kucing ketiganya, Olivia Benson, pada tahun 2014. Kucing Swift lainnya diberi nama Meredith Grey dan Benjamin Button. Terlepas dari nilainya yang luar biasa, Olivia Benson bukanlah hewan peliharaan terkaya di dunia.

Posisi Hewan Terkaya di Dunia

Hewan terkaya di dunia adalah German Shepherd Gunther VI dengan total kekayaan US$500 juta atau sekitar Rp7,8 triliun. Gunther VI adalah seekor anjing yang mewarisi kekayaan Gunther III, kakek buyutnya.

Gunther III adalah anjing bangsawan Jerman Countess Karlotta Liebenstein. Anjing itu mewarisi harta dari majikannya setelah kematiannya pada tahun 1992. Karlotta yang hidup tanpa anak memutuskan untuk menyerahkan semua kekayaannya kepada hewan peliharaan kesayangannya.

Viral: Moana Naik Jetski Tanpa Pelampung, Ria Ricis Dikritik Netizen

Satuviral
Kucing olivia- Satu viral – SATUVIRAL
Kucing olivia

Hewan peliharaan terkaya kedua di dunia lainnya adalah Nala Cat. All About Cats membocorkan kekayaan bersih Nala US$100 juta atau Rp1,5 triliun perbulan.

Sementara kucing kaya lainnya adalah kucing milik Karl Lagerfeld juga punya dapat banyak kekayaan setelah pemiliknya meninggal.

Anti kudet dengan baca Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral