Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeHealthFantastis! Lebih dari Emas, Sperma Termahal Di dunia Senilai Rp 70 Miliar

Fantastis! Lebih dari Emas, Sperma Termahal Di dunia Senilai Rp 70 Miliar

Kuda Bibit Unggul

Info viral, Tahukah Anda apa cairan paling mahal di dunia? Jawabannya bukan emas cair, tapi sperma. Bukan Sperma manusia, namun sperma kuda.

Sperma kuda dinobatkan sebagai cairan paling mahal di dunia. Pada 2020 lalu Business Insider pernah menobatkan sperma kuda sebagai The Most Expensive Liquid. Satu galon berisi sperma kuda bisa tembus US$4,7 juta atau hampir Rp70 miliar.

Walau begitu tidak semua sperma kuda dibanderol puluhan miliar. Jenis sperma paling mahal hanya berasal dari kuda thoroughbred. Kuda jenis ini kerap mendapatkan penghargaan dalam balapan pacu internasional.

Netizen Minta Putin Kirim Nuklir Matikan Virus Omicron Terbaru

Satuviral

Kenapa Sperma Kuda Mengalahkan Manusia?

Melansir Horse Racing Sense, kuda ras murni memang terkenal sebagai jenis kuda terbaik. Kuda ini lincah luar biasa, memiliki kecepatan fantastis, dan unggul di pacuan kuda.

Kuda ini juga kerap dikembangbiakan untuk tujuan atletik. Bahkan kuda ini juga disebut memiliki naluri alamiah untuk selalu menang. Kualitas inilah yang membuat cairan spermanya bernilai fantastis.

Dalam dunia peternakan kuda, genetik adalah segalanya. Investor kaya bersedia membayar harga tinggi untuk air mani pemenang yang terbukti. Investor berharap anak kuda yang dihasilkan memberikan pengembalian investasi yang besar.

Faktor kedua adalah tingkat kesulitan pengambilan dan pengembangbiakan sperma. Kuda hanya mampu mengeluarkan sekitar 80 ml air mani untuk satu kali ejakulasi. Air mani ini kemudian dikumpulkan dalam tabung bening.

Waspada! Cacar Monyet Mewabah Kembali, Ini Gejalanya

Satuviral

Setiap tabung bisa menyimpan 150 hingga 200 juta sel sperma yang bisa dihargai puluhan juta. Namun bayangkan dari satu tabung berisi sperma kuda tersebut, berapa banyak bayi-bayi kuda unggulan yang bisa dihasilkan

Untuk kuda peraih medali emas yang diberi nama Big Star, satu sedotan kecil berisi air maninya dijual seharga US$1.200 atau sekitar Rp17 juta.

Kuda Thoroughbred digunakan terutama untuk balap, tetapi juga dibiakkan untuk disiplin berkuda lainnya seperti show jumping, mixed training, polo, dan fox hunting. Jenis kuda ini juga biasanya disilangkan untuk menciptakan breed baru.

Kamu tertarik membeli sperma itu sob?

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement