Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityFantistis! Harga Cincin Tunangan Sisca Kohl Ditaksir Miliaran

Fantistis! Harga Cincin Tunangan Sisca Kohl Ditaksir Miliaran

Ditaksir Seharga Rp1,5 Miliar

Gosip Artis; Jess No Limit baru saja melamar Sisca Kohl dengan kejutan romantis. Video proses lamaran yang romantis dan mewah viral di media sosial. Namun Netizen menyoroti cincin tunangan yang bernilai fantastis.

Cincin emas itu ditaksir bernilai Rp700 juta sampai Rp1,5 miliar. Ksiaran harga cincin ini dibeberkan lewat video TikTok dari akun @fashion.siscakohl. Angka yang sangat fantastis untuk sebuah cincin lamaran.

Demi mendapatkan cincin yang diimpikan, Jess No Limit rela terbang ke Singapura. Bukan tanpa alasan, rupanya cincin yang dirinya incar memang tidak ada di Indonesia.

Bukan hanya mahal, Youtuber Gaming beken ini dibantu sang adik, Jessica Jane dan ibunya untuk mengambil cincin pesanannya.

Dita Karang “Secret Number” Ditunjuk Jadi Duta Hubungan Indonesia-Korsel

Satuviral

“Jadi hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu. Karena hari ini aku mau anter mama dan Jessica ke airport. Mereka berdua mau liburan dan sekaligus mereka pengen nolongin aku untuk ambil cincin yang udah aku beli,” ujar Jess No Limit lewat video vlog nya dari kanal YouTube Jess No Limit seperti ditulis Satu Viral, Jumat (26/08)

Ia pun menceritakan alasan dirinya membeli cincin ke negara Singa. Hal ini lantaran stok barang yang dia inginkan tidak ada di Indonesia.

“Barangnya emang gak ada di Indonesia yang aku pengen beliin untuk Sisca. Puji Tuhan aku sudah bisa bayar cincinnya, jadi ini tinggal diambil saja,” sambungnya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Sisca Kohl berasal dari keluarga kaya raya dan terpandang. Sisca kerap tertangkap mengenakan barang-barang bernilai fantastis. Konten-konten videonya di sosial media juga kerap menunjukkan kemewahan.

Sementara Jess No LImit yang bernama asli Tobias Justin adalah seorang Youtuber gaming sukses kaya raya. Ia memiliki 24,8 juta subscribers dan merupakan Youtuber Gaming followers terbanyak se Asia. Tak heran, banyak pihak menjulukinya pria dengan duit no limit.

Chris Martin Coldplay Beri Pesan Menyentuh Untuk Penggemar di Indonesia

Satuviral

Tak heran, buat Jes, biaya miliaran bukan jadi masalah baginya. Selama berpacaran pun, kehidupan Sisca Kohl dan Jess No Limit dikelilingi oleh barang-barang mewah dan bernilai fantastis.

Prank Berakhir Kejutan Lamaran Mewah

Prosesi lamaran juga berbalut kemewahan dan glamour. Lamaran ini berbumbu prank. Justin merekayasa seolah-olah sedang membuat konten video dinner romantis untuk memenuhi permintaan netizen.

Jess mengajak Sisca dinner di dalam sebuah ruangan dome kaca. Ia menyiapkan suasana romantis dimana dome dipenuhi bunga-bunga dan rangkaian lampu kuning. Foto-foto mereka selama berpacaran ditempel di sejumlah sudut ruangan.

Keduanya sempat berdansa di dalam done dan menikmati makanan pembuka. Tak lama kemudian Justin meminta Sisca melihat ke belakang. Dibelakang mereka sudah ada lampu bertuliskan ‘Will You Marry Me’?

Saat itulah, Justin mengeluarkan jurus gombalnya.

“Sayang, mau nikah sama aku ga? Tanya Justin sambil berlutut dan menyerahkan kotak cincin tunangan.

Ucapan Justin ini mengalir dengan backsound lagu Wonderful Tonight dari Eric Clapton.

Siska Kohl yang terkejut dengan suprise ini tersenyum bahagia dan menutup wajahnya dengan kedua tangan.

“Iya,” jawab Sisca sambil mengangguk dan menangis bahagia.

Justin kemudian memasangkan cincin tunangan ke tangan Influencer beken ini.

Video prank yang berbuah lamaran itu diunggah di kanal Youtube Jess No Limit pada Kamis malam, 25 Agustus 2022. Saat ini video tersebut sudah ditonton 2 jutaan orang serta mendapatkan 220 ribu love dan 17 ribu komentar.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement