Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralFerdy Sambo Jadi Saksi Sidang Hendra Kurniawan Hari Ini

Viral: Ferdy Sambo Jadi Saksi Sidang Hendra Kurniawan Hari Ini

Sidang Lanjutan

Info Viral: Sidang lanjutan perkara perintangan penyidikan kasus pembunuhan terhadap Brigadir N Yosua Hutabarat dengan terdakwa mantan Karo Paminal Propam Polri Hendra Kurniawan dan mantan Kaden A Ropaminal Kombes Agus Nur Patria kembali digelar.

Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo akan menjadi saksi hari ini.

Pada Kamis (8/12/2022), Ferdy Sambo pertama kali tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan. Sambo terlihat mengenakan kemeja hitam, rompi merah dan borgol.

Ferdy Sambo dijaga ketat oleh anggota Brimob bersenjata lengkap. Sambo dibawa ke ruang penahanan sementara.

Viral: Hadapi Ortu Yosua, Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati Berpelukan

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Tak lama kemudian, Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria juga tampak tiba di lokasi dengan pengamanan ketat. Kuasa hukum Hendra, Ragahdo Yosodiningrat, mengatakan Sambo akan bersaksi untuk Hendra dan Agus.

Selain Sambo, mantan Wakaden B Biro Paminal Polri AKBP Arif Rahman Arifin dan ahli dari laboratorium forensik Adi Setya juga akan dihadirkan sebagai saksi.

“Informasi acara sidang pagi ini Hendra Kurniawan dan ahli laboratorium dari Agus Nurpatria, Ferdy Sambo, Arif Rahman, Adi Setya,” kata Ragahdo kepada wartawan.

Hendra dan Agus Nurpatria Didakwa Rusak CCTV

Kombes Agus Nurpatria Adi Purnama dan Hendra Kurniawan dijerat pasal sabotase CCTV yang menghambat penyidikan kasus pembunuhan Yosua Hutabarat. Aksi itu dilakukan Agus dan Hendra bersama empat orang lainnya.

Viral: Minta Maaf, Bharada E Terpaksa Tembak Yosua Atas Perintah Sambo

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“Terdakwa dengan sengaja tidak memiliki kewenangan atau melakukan tindakan melawan hukum yang menyebabkan sistem elektronik terganggu dan/atau menyebabkan sistem elektronik tidak berfungsi sebagaimana mestinya,” kata JPU yang membacakan dakwaan di Jakarta Selatan. Pengadilan Negeri (PN Jaksel), Rabu (19/10).

Empat terdakwa lainnya yang terlibat adalah Kompol Chuck Putranto, Kompol Baiquni Wibowo dan AKP Irfan Widyanto, AKBP Arif Rachman Arifin. Mereka ditagih dalam dokumen terpisah.

Pantengin terus Satu Viral. Biar kamu dapat info menarik dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral