Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeFilmFilm Avatar 3 Kelar Syuting, Durasi Capai 9 Jam

Viral: Film Avatar 3 Kelar Syuting, Durasi Capai 9 Jam

Film Viral: Sutradara Kanada James Cameron diisukan sudah menyelesaikan film Avatar 3. Durasi film ini dikabarkan mencapai 9 jam.

James dikabarkan mengirimkan file film mentah sepanjang 9 jam ke studio untuk ditambahkan efek visua (VFX)l. Dia kemudian meminta agar efek visual 9 jam video itu selesai sepenuhnya sebelum memutuskan apa yang akan dipotong.

Viral: Berdurasi 190 Menit, Avatar 2 Layak Sandang Predikat Film Terpanjang Abad 21

satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Avatar 2

Jeff Snyder mengungkapkan bahwa Cameron memberikan sembilan jam Avatar 3 ke dalam episode 20th Century Studios.

“Seseorang mengulurkan tangan” dan mengatakan Cameron mengirimkan potongan Avatar 3 minggu lalu. Video ini berdurasi sembilan jam. Dia bersikeras memberikan VFX untuk klip ini. Setelah semua VFX jadi, baru dia akan memutuskan memotong yang mana, “ ujar Jeff Snyder.

Dari segi cerita, lanjut snyder, Cameron benar-benar ingin menyaksikan semua efek visual dalam sembilan jam film itu selesai. Setelah 9 jam VFX selesai, James baru akan menentukan bagian mana yang dipotong.

“Alih-alih mencari tahu apa yang dia inginkan, Cameron malah meminta mereka melakukan VFX untuk itu semua. Itulah yang saya dengar,” kata Jeff Snyder.

Durasi Terlalu Panjang Membosankan dan Konyol

JIka info ini benar, maka film Avatar 3 bakal jadi film bioskop terpanjang. Sejumlah kritik dilayangkan.

Para kritikus mengatakan bahwa Avatar 3 akan menjadi mimpi buruk untuk ditayangkan di bioskop selama sembilan jam. Sebab Film apa pun dengan waktu tayang lebih dari 3 jam telah menimbulkan masalah logistik untuk bioskop.

Viral: Avatar 2 Banjir Pujian: Visualnya Keren Abis!

satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Avatar 2

Salah satunya bioskop akan kekurangan pendapatan akibat lebih sedikit pemutaran. Jam tayang lebih dari tiga jam juga membuat penonton bosan. Para kritikus juga mengatakan jika Cameron ngotot mempertahankan durasi 9 jam, tindakan ini dinilai konyol.

Sebagus apapun jalan film, jika durasinya terlalu lama akan sangat membosankan bagi para penonton. Kritikus menyarankan agar film avatar 3 dipecah menjadi beberapa seri.

Warganet juga memberikan sejumlah kritik terkait durasi film yang terlalu lama. Netizen mengatakan tidak mungkin mereka mau menghabiskan waktu seharian hanya untuk untuk menonton satu film.

“9 jam mah udh berasa kerja 1 shif. Masa iya buat nonton film harus cuti seharian?” ujar inspigo.id

“Masuk bioskop maghrib keluar udah mau subuh,” aighariandi.nstn

“Makanannya bukan popcorn lagi, udh nasi padang sama es teh,” cuit nidaauliiaa.

Dapatkan info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral. Jangan sampai kudet ya.

Popular Categories

Ads on Satuviral