Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeFilmFilm Horor Ivanna: Kisah Teror Noni Belanda Tanpa Kepala

Film Horor Ivanna: Kisah Teror Noni Belanda Tanpa Kepala

Balas Dendam Hantu Belanda yang Mati Tragis

Film Viral; Novel karya penulis horor Risa Saraswati yang berjudul Ivanna van Dijk diangkat menjadi film layar lebar bertajuk Ivanna. Film ini disutradarai oleh Kimo Stamboel. Ivanna bakal tayang di bioskop Indonesia pada 14 Juli 2022.’

Film ini merupakan sempalan dari film Danur 2: Maddah dan menjadi bagian dari semesta Danur. Kisah Film ini dimulai dari teror hantu bernama Ivanna kepada keluarga Ambar. Ambar adalah seorang gadis yang memiliki indra keenam. Saat pergi ke panti jompo di Bandung, ia mendapat teror dari Ivana.

Diceritakan Ivanna Van Dijk adalah putri dari sebuah keluarga berkebangsaan Belanda yang tinggal di Kota Bandung.Mereka hidup pada masa penjajahan kolonial. Walau berkebangsaan Belanda, namun keluarga Van Dijk dikenal baik kepada kalangan pribumi sehingga dikucilkan oleh bangsa mereka sendiri.

Thor: Love & Thunder, Muncul Mantan Pacar dan Musuh Thor di Masa Lalu

Satuviral

Ketika Indonesia berada pada masa transisi dari penjajahan Belanda ke Jepang, keluarga Belanda tersebut dibunuh oleh serdadu Jepang. Keluarga ini dihianati oleh penduduk pribumi yang telah mereka tolong.

Akibatnya Ivanna meninggal secara tragis. Ia disiksa tentara Jepang dan dipenggal kepalanya. Akibatnya arwah Ivanna selalu marah dan ingin membalas dendam setiap kali bertemu keluarga pribumi.

Suatu saat Ambar yang tengah bermain ke panti jompo milik keluarga tidak sengaja bertemu dengan patung tanpa kepala. Arwah Ivana kemudian datang dan meneror Ambar untuk menuntaskan dendamnya.

Jika tidak arwah Ivanna mengancam akan merenggut nyawa Ambar dan penghuni panti Jompo. Bagaimana cara Ambar dan keluarganya menenangkan hantu Ivanna yang ingin dalam dendam terhadap kaum pribumi?

Seniman Jepang Ikut Berperan Dalam Film

Dengan durasi 2 menit 36 detik, penonton akan diajak menyelami penderitaan dan dendam “kesumat” ivana. Emosi penonton akan diaduk-aduk dengan akting para tokoh dan script yang menyentuh hati.

Keren! Maxime Bouttier Adu Acting Bareng Julia Roberts di Ticket to Paradise

Satuviral

Beberapa aktor dan aktris populer Tanah Air ikut berperan dalam film terbaru ini. Diantaranya adalah Caitlin Halderman (Ambar), Jovarel Callum (Dika), Shandy William (Agus), Sonia Alyssa (Ivanna), Salah satu seniman Jepang bernama Hiroaki Kato turut bermain memerankan (Matsuya).

Trailer film tersebut juga diluncurkan di kanal YouTube milik MD Pictures pada 28 April 2022 lalu. KIni telah mendapat banyak like serta komentar positif dari para penggemar.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement