Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeFilmFilm One Piece: Red Bakal Tayang September 2022, ini Sinopsisnya

Film One Piece: Red Bakal Tayang September 2022, ini Sinopsisnya

Muncul Karekter Utama Baru

Film Viral; Para manga lover bersiaplah. Film One Piece Red bakal tayang di Indonesia September mendatang. Kalian bisa menyaksikan aksi di seluruh bioskop CGV terdekat.

CGV telah mengumumkan kepastian tayang melalui instagram resminya @cgv.id. Tampak poster film yang berwarna merah diunggah. Dibawahnya disertai kepsyen: ONE PIECE FILM: RED, September 2022 di CGV. Kamu udah siap Nakama?

Fanspage resmi milik jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia juga membagikan info serupa. One Piece: Red adalah film fantasi animasi Jepang yang disutradarai oleh Gorō Taniguchi dan diproduksi oleh Toei Animation.

Sinopsis Film 2037: Kehidupan Seorang Gadis Di Dalam Penjara

Satuviral

Film ini menjadi salah satu film animasi yang ditunggu-tunggu selain Dragon Ball Super. Film ini dibuat dari manga berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda.

Kepastian tayangnya film manga One Piece Red di Indonesia cukup mengejutkan karena sebelumnya tidak beredar film ini bakal diputar di Tanah Air.

Bahkan ditampilkan juga karakter baru yang dihadirkan oleh komikus Eiichiro Oda, yakni Uta. Uta dikabarkan bakal menjadi salah satu karakter utama dari film One Piece Red.

Dalam poster digambarkan penampilan Uta yang berambut panjang putih di bagian kiri dan merah di sisi kanannya. Rambutnya dikuncir dengan dua kepang melingkar di bagian ujung. Di bagian punggungnya, terlihat ada sepasang sayap berbulu, dengan warna merah muda dan putih. Di bagian telinga, Uta tampak memakai satu set headphone.

Kisah masa lalu Shanks Terbongkar

Dikisahkan para bajak laut bertopi dari Jerami yang dipimpin Luffy mengetahui fakta mengejutkan. Seorang diva bernama Uta yang digemari oleh bajak laut ternyata anak dari Shanks.

Sinopsis Film Horns: Tanduk Aneh Miliki Kekuatan Sakti

Satuviral

Ia hendak konser musik dan menghibur para bajak laut di pulau Elegia. Uta merupakan sosok yang punya ambisi untuk membuat era baru di mana semua orang dapat hidup bahagia.

Ternyata, Luffy dan Uta memiliki kedekatan yang unik, bahkan keduanya sudah saling mengenal sejak kecil. Tidak hanya itu, pertempuran yang melibatkan anggota bajak laut Topi Jerami juga akan disuguhkan dalam “One Piece Film: Red” ini.

Menurut creator Eiichiro Oda, pencipta manga One Piece mengonfirmasi bahwa One Piece Red akan mengungkapkan informasi tentang kapten bajak laut rambut merah.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement