Monday, March 27, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityFilm Perdana Rich Brian, Bakal Tayang 2023, Begini Sinopsisnya

Viral: Film Perdana Rich Brian, Bakal Tayang 2023, Begini Sinopsisnya

Film Jamojaya Bergenre Musikal

Artis Viral: Rapper populer Rich Brian mencoba karir baru sebagai aktor di film berjudul Jamojaya. Film pertama Rich Brian dan 88rising akan keluar tahun depan. Alih-alih dirilis di bioskop, Film Jamojaya kabarnya akan tayang perdana di Sundance Film Festival 2023.

Melalui akun Instagramnya, Rich Brian mengungkapkan bahwa Film Jamojaya telah terpilih untuk tayang perdana atau premiere di Sundance Film Festival. Studio 88Rising juga telah mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan tayang perdana di Sundance Film Festival 2023.

satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
jamojaya rich brian

Film Jamojaya tayang perdana di Sundance Film Festival 2023, 19-29 Januari.” Bangga dengan semua orang, terutama Brian, kamu jenius!” tulis akun Twitter resmi mereka, @88rising, di Jakarta, Sabtu (12/10) oleh Satu Viral.

Sebagai informasi, penyanyi bernama asli Brian Imanuel ini mengumumkan akan melakukan debut aktingnya pada 2021 lewat film Hollywood Jamojaya. Film Justin Chon memiliki sentuhan musikal.

Sinopsis Film Kamojaya

Inti cerita berkisar pada putusnya hubungan ayah dan anak. Bryan akan memerankan sosok yang tidak jauh dari pekerjaannya saat ini, yaitu rapper. Karier rapper muda ini sedang menanjak. Ayahnya membimbing karirnya sebagai penyanyi sejak usia dini.

Sayangnya, saat karirnya sedang berkembang, beberapa konflik muncul di antara keduanya. Hubungan antara ayah dan anak menjadi semakin renggang. Dia kemudian memecat ayahnya sebagai manajer.

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
jamojaya rich brian

Kemudian menyewa seorang manajer dan perusahaan rekaman dari Amerika Serikat untuk mengambil alih bisnis ayahnya.

Bisakah ayah dan anak itu kembali akur dan kompak bersama? Sekarang, kita akan lihat nanti di film ini.

Aktor yang Berperan di Film

Proses syuting film Jamojaya telah dilaksanakan dan diselesaikan sejak tahun 2021. Film Jamojaya diproduksi oleh Alan Pao yang pernah memproduseri film Under The Silver Lake. Produser eksekutif dipegang oleh Chris Lee (Superman Returns), Peter Luo (Crazy Rich Asians), dan Jennifer J. Pritzker.

Selain Rich Brian, sejumlah aktor dan aktris turut berpartisipasi dalam film ini. Mereka diantaranya Yayu A.W. Unru, Kate Lyn Sheil, dan Henry Ian Cusick. Anggota  Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis ikutan main sebagai cameo di film ini.

Festival Film Sundance akan diadakan di Amerika Serikat mulai 19 Januari hingga 29 Januari 2023. Film Jamojaya akan tayang di bioskop pada pertengahan tahun 2023. Apakah kamu gasabar menunggu debut akting Rich Brian?

Jangan lupa baca terus Satu Viral Sob. Biar kamu tetep update dan ga ketinggalan Info Viral terkini, berita viral, gosip viral, dan berita terkini.

Advertisement

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -