Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeFilmFilm Puisi Cinta yang Membunuh: Teror Dibalik Kata Manis

Viral: Film Puisi Cinta yang Membunuh: Teror Dibalik Kata Manis

Puisi Cinta yang Membunuh Gabungkan Thriller dan Drama

Film Viral: Puisi Cinta yang Membunuh merupakan film horor Indonesia yang tayang mulai Kamis, 5 Januari 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Film Puisi Cinta yang Membunuh ini menceritakan kisah mencekam di balik kata-kata cinta.

Garin Nugroho bertindak sebagai sutradara dalam film ini. Garin selama ini terkenal membuat beberapa film, seperti Kucumbu Tubuh Indahku, 99 Nama Cinta, dan Sepeda Presiden. Uniknya film dibuat dari kumpulan puisi karya Garin Nugroho bertajuk Adam, Hawa, dan Durian.

Viral: Veronica Diklaim Film Terhoror di Netflix, Berani Nonton Sendirian?

satuviral
Film Puisi Cinta yang Membunuh- Satu Viral – SATUVIRAL
Puisi Cinta yang Membunuh

Film Puisi Cinta yang Membunuh ini dibintangi oleh Baskara Mahendra, Mawar de Jongh, Imelda Therinne, hingga Morgan Oey.

Puisi Cinta Yang Membunuh bercerita tentang seorang wanita cantik bernama Ranum (Mawar Eva de Jong). Ia mudah terpikat oleh kata-kata manis dan indah terutama tentang cinta. Hal itulah yang membuatnya jatuh cinta pada pria bernama Hayat (Baskara Mahendra).

Awalnya, kehidupan cinta Ranum dan Hayat berjalan mulus dan bahagia. Suatu hari pria lain bernama Rendy (Morgan Oey) muncul. Rendy kemudian menggoda Ranum dengan memamerkan keterampilan memasaknya dan kata-kata indahnya.

Hingga suatu hari, Rendy tewas dibunuh dengan sadis. Ia ditusuk pisau di dapur di sebuah pesta. Kepalanya dipertontonkan di atas meja, di tengah pesta topeng hantu. Ranum sangat trauma dengan kematian tragis Rendy ini.

Tak lama setelah kematian Randy, Ranum diam-diam diawasi oleh sosok-sosok misterius. Awalnya Ranum tidak tahu. Tapi akhirnya dia merasakan ketakutan yang tidak wajar. Teror demi teror pun bermunculan.

Lama-kelamaan teror membuat Ranum tidak bisa tidur lagi. Bahkan di rumah, dia terus waspada terhadap bahaya yang mungkin menimpanya. Kengerian terus berlanjut dan semakin parah ketika Ranum diserang secara fisik oleh orang tak dikenal.

Viral: Sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse, Muncul Tokoh Tak Terduga

satuviral

Di satu sisi, kengerian juga dirasakan Hayat! Siapakah tokoh yang meneror Ranum? Berhasilkah Hanum membebaskan dari teror yang mengerikan ini? Saksikan dan temukan langsung jawabannya di dalam film Puisi Cinta yang Membunuh.

Film Horor Pertama Garin Nugroho

Film Puisi Cinta yang Membunuh- satu Viral – SATUVIRAL
Puisi Cinta yang Membunuh

Film Puisi Cinta yang Membunuh merupakan film horor pertama Garin Nugroho. Garin biasa membuat film drama atau pun aksi.

Baskara Mahendra yang berperan sebagai Hayat merasa tertantang bermain dalam film horor thriller ini. Membintangi film Puisi Cinta yang Membunuh ini merupakan pengalaman tak terlupakan bagi Baskara Mahendra.

“Film ini menurut saya unik. Pak Garin mencoba menambahkan sisi thriller pada filmnya. Tapi tidak meninggalkan sisi romantisnya juga. Disitulah tantangannya,” kata Baskara Mahendra pada Satu Viral, Jakarta, Kamis (05/01/2023).

Selain mengeksplorasi genre baru, cuplikan di balik layar film Puisi yang Membunuh ini juga membuat Baskara tak terlupakan. Selama proses syuting, ia banyak berdiskusi dengan Garin bagaimana membentuk karakter dan membuat film menjadi lebih hidup.

Jangan sampai ketinggalan info film terbaru. Baca terus Satu Viral. Kamu bisa dapatin juga info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia. Juga berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral