Saturday, February 24, 2024
HomeFilmFilm Siksa Neraka Telan Biaya Rp5 M untuk Bikin Suasana Mirip Neraka

Viral: Film Siksa Neraka Telan Biaya Rp5 M untuk Bikin Suasana Mirip Neraka

Bikin Suasana Mirip Neraka

Info Viral: Rumah produksi Dee Company mengeluarkan dana hingga 5 miliar rupiah untuk efek computer-generated imagery (CGI) di film Siksa Neraka yang diadaptasi dari komik MB Rahimsyah.

“Dari awal April kami sudah mempersiapkan CGI. Tak main-main, untuk CGI saja kami keluarkan dana Rp5 miliar,” kata produser Dheeraj Kalwani dalam siaran resminya, Minggu 14 Mei 2023.

Komik “Siksa Neraka” menceritakan kisah-kisah mengerikan yang ditemukan di Neraka, lengkap dengan gambar-gambar mengerikan tentang manusia yang disiksa.

Lele Laila didapuk sebagai penulis skenario dan Anggy Umbara sebagai Sutradara untuk film ini.

“Untuk membuat set neraka kita bikin penggabungan antara real set building yang kita buat dari team artistik, XR Virtual Screen untuk background, dan CGI 3D animation untuk berbagai elemen Neraka,” ungkap Anggy.

Bikin Suasana Mirip Neraka - Satuviral – SATUVIRAL

Petualangan Sherina 2 Rilis 28 September 2023

Satuviral
- Advertisement -

“Mulai dari api nerakanya, Lava yang menyala, karang-karang bebatuan, dan berbagai penyiksaan di dalam Neraka yang tidak mungkin dilakukan secara live shooting. Makanya kita butuh waktu lama dan biaya tinggi untuk CGI,” imbuhnya.

Info viral menyebut, dalam film ini, Angie ingin menghadirkan visual neraka yang membuat penonton merasa ngeri.

“Komiknya itu bikin kita auto tobat. Nah ini yang ingin kita jaga dalam film. Setiap adegan bisa menjadi refleksi bagi penonton,” ujarnya.

Syuting film Siksa Neraka dijadwalkan dimulai pada 11 Mei dengan pemeran Ariyo Wahab, Astri Nurdin, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Rizky Fachrel dan Nayla D. Purnama.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -