Monday, February 26, 2024
HomeFilmFilm The Last Witch Hunter : Penjaga Dunia dari Mantra Jahat Penyihir

Viral: Film The Last Witch Hunter : Penjaga Dunia dari Mantra Jahat Penyihir

Dikutuk Abadi Untuk Mengejar Penyihir Jahat

Film Viral; Film The Last Witch Hunter mengisahkan tentang pemburu penyihir terakhir yang berdiri di antara umat manusia. Witch Hunter bertugas memburu para penyihir dengan kekuatan yang ia miliki. dan kekuatan gabungan dari penyihir paling mengerikan dalam sejarah.

Film aksi fantasi ini disutradarai oleh Breck Eisner. Saat ditayangkan pada 2015, film ini meraup pemasukan US$147 juta dari penayangan global. The Last Witch Hunter dibintangi oleh aktor Vin Diesel, Rose Leslie hingga Elia Wood.

Kisah film ini berfokus pada karakter Kaulder (Vin Diesel), seorang pemburu penyihir. Ia harus menghentikan wabah berbahaya yang membahayakan seluruh dunia. Kaulder merupakan anggota ksatria pemburu penyihir yang memiliki masa lalu kelam karena anaknya meninggal akibat wabah tersebut.

Bermula pada delapan ratus tahun yang lalu, seorang Ratu Penyihir (Julie Engelbrecht) melepaskan sebuah Black Plague alias wabah penyakit hitam untuk melenyapkan umat manusia.

Dengan semangat menggebu, Kaulder menyerang sarang Ratu Penyihir dan berhasil mengalahkannya. Menjelang akhir hidupnya, Ratu Penyihir melepaskan kutukan kepada Kaulder yang membuatnya abadi. Sehingga Kaulder dapat selalu hidup dengan penderitaannya.

Film Horor Ivanna: Kisah Teror Noni Belanda Tanpa Kepala

Satuviral
- Advertisement -

Cegah Wabah Penyakit Penyihir Jahat

Cerita bergeser ke 800 tahun kemudian tepatnya di tahun 2015. Kaulder yang masih hidup akhirnya bekerja sebagai pemburu penyihir untuk Ordo Kapak dan Salib. Ini adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk menghindarkan perang antara manusia dan penyihir.

Hal ini akhirnya membuat penyihir dapat hidup bebas asal tidak menggunakan sihir mereka untuk mencelakai manusia. Dalam hal ini, Kaulder juga mengemban tugas sebagai eksekutor dan memenjarakan para penyihir yang melanggar ketentuan itu.

Kaulder dibantu oleh seorang pendeta bernama Dolan 37 (Elijah Wood), yang memiliki seorang leluhur yang hidup satu era dengan Kaulder. Leluhur Dolan 37 juga ikut membantu Kaulder untuk bertempur menumpas Ratu Penyihir pada ratusan tahun lalu.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Sri Asih, Film Superhero Wanita Pertama Asli Indonesia, Begini Sinopsisnya

Satuviral

Suatu hari, Kaulder menemukan sebuah jejak sihir gelap kuno yang sudah tidak diketahui asalnya sebelum dia membunuh Ratu Penyihir. Untuk menemukan jejak itu, Kaulder menggunakan jejak peninggalan Dolan 36 (Michael Caine). Jejak ini membawanya menuju sebuah bar penyihir milik Chloe (Rose Leslie) dan Miranda (Aimee Carrero).

Dari situ, Kaulder berusaha mencari mantra yang berfungsi untuk membangkitkan memorinya. Di tengah proses tersebut, Kaulder diserang oleh penyihir. Serangan ini membuat mereka bertiga kabur menuju tempat tinggal Chloe dan Miranda.

Kaulder meminta tolong Chloe untuk membuat ulang ramuan memori yang hancur akibat serangan sebelumnya. Tapi, bahan-bahan yang dibutuhkan tidaklah cukup.

Ia pun mencari bahan-bahan yang dibutuhkan bersama Chloe. Saat mereka sibuk mencari, anggota dewan penyihir memiliki rencana untuk melepaskan kutukan wabah lainnya. Mampukah Kaulder mencegahnya? Tonton langsung jawabannya di film sobat.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -