Monday, February 26, 2024
HomeDestinationFinlandia Bagi-bagi Perjalanan Gratis untuk Ajarkan Cara Bahagia

Viral: Finlandia Bagi-bagi Perjalanan Gratis untuk Ajarkan Cara Bahagia

Perjalanan Gratis Ajarkan Cara Bahagia

Info Viral: Negara Finlandia bagi-bagi perjalanan gratis untuk ajarkan cara bahagia. Untuk diketahui, beberapa tahun terakhir ini mungkin sulit bagi banyak orang. Dimulai dengan virus, perang, dan tekanan ekonomi, sepertinya orang perlu bekerja keras untuk bahagia.

Namun melalui itu semua, Filandia tetap menjadi negara paling bahagia di dunia selama enam tahun berturut-turut.

Negara Nordik itu menduduki puncak Laporan Kebahagiaan Dunia 2023 PBB, yang melihat pendapatan rata-rata suatu negara, kesehatan fisik dan mental, kebebasan, dan banyak lagi.

Dalam hal kebahagiaan, orang Finlandia tampaknya benar-benar mengetahui barang-barang mereka. Sekarang, negara tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akhirnya membagikan resep kebahagiaan.

Finlandia menawarkan kelas master kebahagiaan empat hari gratis kepada sepuluh orang di resor Kuru yang mewah. Peserta akan tinggal di villa yang dikelilingi oleh hutan pinus dan pemandangan, masing-masing dengan spa pribadi dan sauna.

- Advertisement -
Finlandia Bagi-bagi Perjalanan Gratis - Satuviral – SATUVIRAL

Diadakan Selama 3 Hari

Beberapa info viral yang beredar, kelas master akan diadakan dari tanggal 12 hingga 15 Juni, di mana orang-orang yang beruntung akan belajar dari para ahli kebahagiaan terbaik. Para ahli akan mengajari kelompok tersebut bagaimana menemukan keseimbangan batin dan bagaimana berhubungan dengan alam dan diri mereka sendiri.

Kapal Pesiar Tawarkan Pelayaran Tiga Tahun Jelajahi 135 Negara

Satuviral

Mereka yang ingin berpartisipasi dalam program ini harus mengirimkan aplikasi online di situs web Find Your Inner Finn sebelum menyelesaikan tantangan media sosial.

Buat saja beberapa konten di Instagram atau TikTok yang menjelaskan apa yang membuat peserta ingin mencoba menjadi Finn dan mengapa mereka ingin mengikuti kelas master dan membagikannya dengan tagar #FindYourInnerFinn dan #VisitFinland. Peserta memiliki waktu hingga 2 April untuk menyelesaikan semua ini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -