Monday, May 29, 2023
HomeTrending ViralFortuner 'Tabrak' Polisi Cengkareng, Tak Berhenti Usai Melanggar

Viral: Fortuner ‘Tabrak’ Polisi Cengkareng, Tak Berhenti Usai Melanggar

Fortuner ‘Tabrak’ Polisi Cengkareng

Info Viral: Pengemudi Toyota Fortuner itu tak mau berhenti saat dicegat polisi di Cengkareng, Jakarta Barat. Mobil terus melaju perlahan, mendorong polisi di depannya.

Kejadian tersebut direkam oleh seorang warga dan tersebar di dunia maya, salah satunya terlihat pada postingan di akun Instagram Infojkt24.

“Polisi ini ditabrak oleh Fortuner di Rawa Buaya, Jakarta Barat,” bunyi keterangan pada postingan yang dikutip, Selasa (21/3).

Polres Metro Jakarta Barat membenarkan kejadian tersebut pada Senin (20/3) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, orang-orang dari tempat lain sedang melakukan pengaturan lalu lintas.

Fortuner  – SATUVIRAL'Tabrak' Polisi Cengkareng - Satuviral

Tak Sengaja Tembak Sopir, Pemilik Fortuner Diamankan Polisi

Satuviral

Pengemudi Fortuner Terus Melaju

“Itu anggota pengaturan jalan menuju Tol Rawa Buaya dan belokan kanan itu harusnya terpakai dua jalur, tapi pengendara ambil jalur tambahan ketiga,” kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Maulana Karepesina saat dihubungi, Selasa (31/3).

Beberapa info viral menyebut fortuner Hitam diberhentikan oleh anggota karena pelanggaran. Petugas mencoba menegur pengemudi, tetapi ia terus mengemudi.

“Sopir melanggar rambu dan ditegur anggota. Tapi kendaraan tetap jalan,” kata Maulana.

Polisi kini tengah mencari keberadaan pengemudi Fortuner tersebut, termasuk mengidentifikasi plat nomor yang digunakan pada kendaraan tersebut.

“Sopirnya ngotot jalan, jadi dia jalan terus. Belum tahu nomor polisinya, karena anggota sedang konsentrasi membuat pengaturan,” kata Maulana.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -