Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityFoto Lana Del Rey Tanpa Busana Dihapus Instagram, Album Barunya Diundur Maret...

Viral: Foto Lana Del Rey Tanpa Busana Dihapus Instagram, Album Barunya Diundur Maret 2023

Foto Lana Del Rey Tanpa Busana Dihapus Instagram

Info Viral: Penyanyi Lana Del Rey tetap berkarya hingga saat ini meski media sosialnya telah dihapus sejak September 2022.

Padahal, Lana Del Rey sudah menyiapkan album baru, mengambil judul single yang akan dirilis pada 7 Desember 2022 mendatang.

Album bertajuk “Did You Know There’s a Tunnel Under Ocean Drive” diisi dengan momen-momen mengejutkan. Menurut berbagai sumber, foto yang diunggah di Instagram milik akun pribadi Lana Del Rey memperlihatkan pose bugil.

Foto Lana Del Rey Tanpa Busana Dihapus Instagram - Satuviral – SATUVIRAL

Usai Alami Pelecehan Seksual, Dikta Ingin Belajar Jurus Selangkangan Besi

Satuviral

Kabarnya foto ini dijadikan cover album terbaru Lana Del Rey. Saat itu, Lana bertelanjang dada. Potret yang diambil oleh kolaborator Lana, Neil Kruger, telah dihapus dari Instagram karena melanggar pedoman komunitas.

Entah terkait atau tidak, jadwal perilisan album baru Lana juga diundur setelah fotonya dihapus. Album Baru Lana Del Rey yang Semula Dijadwalkan Rilis 10 Maret 2023 Diundur Hingga 24 Maret 2023

Kolaborasi

Ada 16 lagu, ungkap Lana Del Rey dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Beberapa di antaranya adalah lagu kolaborasi dengan Pastor John Misty, Jack Antonoff, Jon Batiste, dan Tommy Genesis.

Lagu-lagu yang ditulis untuk album ini antara lain “The Grants”, “Candy Necklace”, “Grandfather Stand on the Shoulders of My Father While He’s Deep Sea Fishing”, “Fishtail” dan banyak lagi.

Alasan Tutup Media Sosial

Lana Del Rey sebelumnya sempat vakum di media sosial. Penyanyi asal Amerika Serikat itu mengumumkan keputusannya untuk menghilang dari media sosial. Hal itu diungkapkannya melalui video yang diunggah pada Minggu (9/12).

Foto Lana Del Rey Tanpa Busana Dihapus Instagram - Satuviral – SATUVIRAL

Lisa Marie Presley Meninggal, Sempat Sakit Perut Hingga Serangan Jantung

Satuviral

“Hai teman-teman, saya hanya ingin memberi tahu bahwa besok kami menonaktifkan akun media sosial kami, akun media sosial saya,” kata Lana Del Rey dalam pernyataan videonya.

Melanjutkan pernyataannya, Lana pun menjelaskan alasannya berhenti dari media sosial, dan alasannya sederhana.

“Itu hanya karena saya memiliki begitu banyak keinginan dan pekerjaan lain yang saya lakukan membutuhkan privasi dan transparansi,” jelasnya.

Ikutin terus berita terbaru dan viral, cuma di Satuviral, kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral