Tuesday, February 27, 2024
HomeCelebrityFoto Rose BlackPink Dicatut Jadi Foto PSK Drama Cina

Viral: Foto Rose BlackPink Dicatut Jadi Foto PSK Drama Cina

Blink Ngamuk Rose BlackPink Jadi ‘PSK’

Gosip Viral: Sebuah serial TV China berjudul Justice in the Dark menuai kemarahan netizen. Tim kreatif menggunakan foto Rose BLACKPINK sebagai katalog wanita PSK dalam sebuah adegan.

Tentu saja hal ini memicu banjir kritikan dari para Blink, sebutan untuk penggemar BlackPink. Mengutip Koreaboo pada Selasa 21 Februari 2023, tayangan itu menampilkan dua laki-laki yang “menjemput” perempuan pekerja seks komersial (PSK).

Sebelum menjemput wanita PSK, keduanya diberi katalog yang berisi foto-foto wanita PSK di rumah bordil itu. Foto yang dipakai adalah foto Rose BlackPink.

Viral: Bocoran Debut Solo Jisoo Blackpink, Dirilis Tahun ini

Satuviral
Rose BlackPink - Satu Viral – SATUVIRAL
Rose BlackPink – Satu Viral

“Berapa biaya minimum bagi saya untuk memilih pelacur yang saya inginkan?” tanya salah satu pria.

“Silakan lihat fotonya dulu,” jawab pria yang satunya lagi.

- Advertisement -

Mesikpun foto itu sudah diedit, tetapi sebagian besar Blink masih mengenali penyanyi On the Ground itu. Dalam adegan terkait, dua karakter mendiskusikan kemungkinan mempekerjakan seorang pelacur.

Pencatut Foto Rose Minta Maaf

Adegan drama tersebut tersebar viral dan meluas ke sejumlah sosial media dengan cepat. Para penggemar K-pop yang menyadari bahwa foto pentolan BLACKPINK itu telah diedit untuk tampil sebagai pelacur protes besar-besaran.

Netizen tentu saja geram dengan hal ini. Kru China tidak menyelesaikan masalah ini pada awalnya, tetapi menghapus adegan ini.

Viral: Once Mekel Gandeng Gitaris Guns N’ Roses di Album Barunya

Satuviral
Rose BlackPink - Satu Viral – SATUVIRAL
Rose BlackPink – Satu Viral

“Konyol… Dia dijadikan drama keluarga sebagai ‘pekerja seks’.” Apa itu pantas? tulis salah satu pengguna Weibo Ross ditulis Satu Viral, Rabu (22/02).

Kritik mendalam tersebut mendorong permintaan maaf publik dari tim produksi acara tersebut. Permintaan maaf itu diunggah ke Weibo pada 21 Februari 2023.

“Kami adalah tim desain seni dari drama ‘Justice in the Dark’. Karena kelalaian tim, kami tidak sengaja menggunakan foto Ms. Park Chae-young (Rose) saat membuat gambar untuk drama tersebut. Perilaku ini telah berdampak negatif pada citra dan reputasi Ms. Park Chae-young Mempengaruhi (Roth).” Dia menulis drama “Justice in the Dark.”

Perwakilan perusahaan selanjutnya meminta maaf “dengan tulus” kepada Rose. Juga meminta maaf kepada Blink, penggemarnya, perusahaan produksi, platform siaran, dan pemirsa. Setelah kejadian tersebut, perusahaan produksi dan platform siaran langsung menghapus media terkait.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -