Monday, March 4, 2024
HomeSportsSepakbolaFriendly Match: Prediksi Bayern Munchen Vs Manchester City

Viral: Friendly Match: Prediksi Bayern Munchen Vs Manchester City

Prediksi Bayern Munich vs Manchester City

Berita Bola – Juara Bundesliga, Bayern Munchen dan peraih treble winners, Manchester City, akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan pra-musim di National Stadium, Tokyo, pada hari Rabu (26/7/2023) pukul 17.30 WIB. 

City telah memenangkan 10 pertandingan beruntun, mencetak 37 gol di sepanjang pertandingan. Haaland telah mencetak gol sebanyak 14 kali dalam enam penampilan terakhirnya. 

City tidak terkalahkan dalam 19 dari 20 pertemuan terakhir mereka dengan tim-tim Bundesliga, memenangkan 16 pertandingan. Bayern hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Friendly Match: Prediksi Bayern Munchen Vs Manchester City – SATUVIRAL

Kesulitan di Awal Untuk Tuchel

Thomas Tuchel baru menangani Bayern dalam lima pertandingan, namun telah terdapat beberapa masalah bagi mantan pelatih Chelsea tersebut. 

- Advertisement -

Raksasa Jerman tersebut memiliki ekspektasi yang sangat besar yang membuat Julian Nagelsmann kehilangan pekerjaannya, namun Tuchel hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhirnya sebagai pelatih.

Hal-hal yang jelas tidak berjalan dengan mudah bagi tim asuhan Tuchel seperti yang mereka lakukan saat meraih kemenangan 4-2 dalam debutnya atas Borussia Dortmund, di mana Bayern terbantu dengan beberapa kesalahan lini belakang yang buruk.

Kini Tuchel harus mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan Liga Champion melawan salah satu tim terbaik di Eropa, dengan mengetahui bahwa jarak di antara mereka hampir tidak dapat dikejar. 

Mereka tidak hanya membutuhkan setidaknya tiga gol, mereka juga harus menemukan cara untuk membuat City dan Erling Haaland tidak berkutik.

Friendly Match: Prediksi Bayern Munchen Vs Manchester City – SATUVIRAL

City Yang Sedang Naik Daun Terbukti Kekuatannya

City tidak hanya telah memenangkan 10 pertandingan beruntun, namun mereka juga telah mencetak setidaknya tiga gol dalam delapan pertandingan tersebut. 

City telah mencetak 37 gol dalam rentetan tersebut, dengan Haaland melanjutkan musim debutnya yang gemilang di Inggris.

Haaland telah mencetak 11 gol di Liga Champions untuk Manchester City musim ini dan ia akan menghadapi pertandingan ini dengan 14 gol dalam enam penampilan terakhirnya. 

Hasil yang fantastis tersebut menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang harus dihentikan di Munich, sedangkan kualitas lawan telah meningkatkan peluangnya untuk menjadi pencetak gol. 

Kita tunggu sang pemain Norwegia untuk kembali mencetak gol pekan ini, setelah menyumbangkan satu gol dan satu asisst di leg pertama.

Manchester City hanya kalah satu kali dalam 20 pertandingan terakhir mereka melawan tim asal Jerman di Liga Champion, dengan memenangkan 16 pertandingan. 

Mereka juga telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan melawan tim Bundesliga di babak sistem gugur, jadi kita tunggu tim tamu untuk mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan. 

Dukung sang juara Liga Premier untuk meraih kemenangan 2-1 di Munich, dengan kemampuan mencetak gol mereka yang sepertinya akan terlalu berlebihan.

Bayern Munchen Prediksi starting Lineup:

Ulreich; Mazraoui, Pavard, Upamecano, Davies; Kimmich, Laimer; Coman, Musiala, Sane; Gnabry

Manchester City Prediksi Starting Lineup:

Ederson; Walker, Dias, Laporte; Stones, Rodri; Bernardo, Kovacic, Foden, Grealish; Haaland

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -