Saturday, February 24, 2024
HomeSportsSepakbolaFriendly Match: Prediksi Real Madrid vs Manchester United

Viral: Friendly Match: Prediksi Real Madrid vs Manchester United

Raksasa Spanyol Melawan Raksasa Inggris

Berita Bola – Prediksi Real Madrid vs Manchester United dalam jadwal friendly match pramusim 2023/2024. Laga bertajuk Soccer Champions Tour dari Stadion NRG, Houston, Amerika Serikat (AS), Kamis (27/7/2023) pagi pukul 07.30 WIB.

Saat musim kompetisi Eropa semakin dekat untuk dimulai, kualitas dari pertandingan persahabatan yang dimainkan oleh tim-tim semakin meningkat dan hari Rabu nanti akan terdapat pertandingan yang cukup menarik antara Manchester United dan Real Madrid. 

Dengan keduanya akan berpartisipasi di Liga Champion musim ini, rotasi pemain harus dilakukan di awal musim, hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan mengingat adanya pemain baru di masing-masing tim. 

Prediksi Real Madrid Vs Man United- Satu Viral – SATUVIRAL

Madrid Kehilangan Ujung Tombaknya

Tanpa Karim Benzema, yang sedang berada di Arab Saudi, Real Madrid sedang mencari pemain jangka pendek yang mungkin dapat diberikan oleh Federico Valverde setelah mencetak dua gol saat melawan AC Milan. 

- Advertisement -

Juga mengintegrasikan Jude Bellingham ke lini tengah, terdapat beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh Carlo Ancelotti.

Manchester United memiliki kekuatan yang lebih baik, namun seorang penyerang cadangan masih dibutuhkan dan terdapat beberapa pertanyaan di lini pertahanan, bahkan setelah kemenangan telak atas Arsenal. 

Kekuatan Baru Setan Meraha

Selain itu, mengintegrasikan Mason Mount ke dalam lini serangnya adalah kunci, saat Erik ten Hag akan memiliki beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pertandingan ini.

Real Madrid: Ketika rumor mengenai Kylian Mbappe berhembus, sulit bagi Real Madrid untuk menjalani masa pramusim yang normal. 

Dari tawaran untuk Luka Modric dari Arab Saudi dan Ancelloti Brazil hingga kepergian Benzema, Los Blancos harus menemukan kembali diri mereka sebelum musim dimulai untuk merebut kembali gelar La Liga. 

Vinicius  – SATUVIRAL

Mereka mampu melakukannya setelah kepergian Cristiano Ronaldo dan pastinya dapat melakukannya lagi musim ini, namun terdapat lebih banyak ketidakpastian di sekitar Real Madrid daripada biasanya. 

Menghadapi United akan menjadi ujian yang baik bagi tim, karena tidak ada banyak waktu sebelum musim La Liga dimulai. 

Manchester United: Pramusim ini merupakan waktu yang tepat bagi ten Hag untuk melihat para pemain muda dalam daftar pemainnya. 

Kedalaman sangat penting bagi tim yang akan berpartisipasi di Liga Champion dan semakin banyak pemain seperti Kobbie Mainoo yang dapat membantu, maka akan semakin baik. 

Terdapat ruang kosong di lini tengah dengan kepergian Marcel Sabitzer, sedangkan Fred dan Scott McTominay juga dapat pergi sebelum musim dimulai, sehingga ini merupakan waktu yang tepat bagi para pemain muda untuk tampil dan melihat siapa yang akan berada di belakang Christian Eriksen, Casemiro, dan Mount.

Prediksi Pertandongan

Dengan tidak ada pemain yang akan mengalami cedera dalam pertandingan ini, kita akan melihat lebih banyak kembang api yang tercipta saat gol-gol tercipta dari kedua tim. Pilihan: Real Madrid 3, Manchester United 2.

Real Madrid Prediksi Starting Lineup:

Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Kroos; Valverde, Modric; Bellingham; Joselu, Vinicius

Manchester United Prediksi Starting Lineup:

Onana; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Mount; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -