Advertisement
Sunday, May 22, 2022
Advertisement

Fritzchen! Film Debut Joko Anwar Sebagai Sutradara di Hollywood

Sutradara film “Pengabdi Setan” Joko Anwar ini go internasional dengan menyutradarai film Hollywood berjudul “Fritzchen”.

Film ini didasarkan pada cerita pendek klasik karya Charles Beaumont, yang sedang dikembangkan di Village Roadshow.

Alur Cerita Masih Dirahasiakan

Rincian plot dan peringkat pemain untuk film ini masih dirahasiakan. Jika mengacu pada cerita aslinya, Fritzchen bercerita tentang seorang anak laki-laki yang bertemu dengan makhluk aneh dengan sci-fi dan horor di pantai.

Ceritanya adalah campuran dari elemen sci-fi dan horor. Seperti yang kita ketahui, naskah film ini ditulis oleh Michael Voyer dan diproduseri oleh David Kopple.

Selain menyutradarai, Joko Anwar juga akan menulis skenario film tersebut bersama Michael Voyeur.

Fritzchen sendiri ditulis oleh Charles Beaumont, yang dikenal karena karya fiksi ilmiahnya, termasuk banyak cerita Twilight Zone.

Raisa Rilis “It’s Personal”, Mencurahkan Pengalaman Pribadi

SatuViral

Karya-karya Charles Beaumont

Charles Beaumont dikenal sebagai penulis science fiction terbaik dengan karya-karya seperti ‘Twilight Zone episode The Howling Man’, ‘Static’, ‘Miniature’, ‘Printer’s Devil’, dan ‘Number Twelve Looks Just Like You’. 

Charles juga menulis naskah skenario untuk film-film seperti ‘Brain Dead’, ‘The Masque of the Red Death’, ‘7 Faces of Dr. Lao’, ‘The Haunted Palace’, ‘Night of the Eagle’, ‘The Premature Burial’, dan ‘Queen of Outer Space’. 

Sementara itu Joko Anwar adalah sutradara bertangan dingin yang sukses dengan racikan genre horornya. 

Batal Puasa Berjamaah! Penyiar Radio Pasang Adzan Magrib Lebih Awal

SatuViral

Film Karya Joko Anwar

Joko Anwar merupakan sosok di balik film ‘Perempuan Tanah Jahanam’, ‘Gundala’, ‘Pengabdi Setan’, ‘A Copy of My Mind’, ‘Kala’, ‘Pintu Terlarang’, hingga ‘Janji Joni’ yang merupakan film pertamanya di tahun 2005.

Sebagai informasi, film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Mariana Renata dengan genre komedi romantis itu merupakan salah satu peraih box office pada tahun itu dan memenangkan “Best Movie” di MTV Indonesia Movie Awards tahun 2005.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

1,500FansLike
15,213FollowersFollow
3FollowersFollow
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -