Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeMusicFur dan The Walters Unjuk Gigi di The Sound Project 5

Fur dan The Walters Unjuk Gigi di The Sound Project 5

Turut diramaikan 50 Musisi dan Band Indonesia

Musik Viral; Sobat viral pecinta musik, festival musik The Sounds Project (TSP) vol. 5 kembali diadakan. Tahun ini TSP bakal berikan keseruan berbeda. Salah satunya menghadirkan grup band luar negeri, Fur dan The Walters.

Festival ini sempat ditiadakan selama masa pandemi. Tahun ini ini akan diadakan pada 27-28 Agustus 2022 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Jajaran musisi yang akan tampil telah diumumkan melalui akun Instagram official dari @thesoundsproject.

Panitia bakal menampilkan kurang lebih lima puluh guest star di panggung. Sebut saja penyanyi pendatang baru Ardhito Pramono, Pamungkas, Danilla, dan Nadin Amizah. Tahun ini panitia memang sengaja untuk memberikan ruang musik bagi musisi baru.

Musisi dan grup band lama turut tampil seperti Maliq & D’Essentials, Dewa 19 dan Padi Reborn. Tak ketinggalan Rizky Febian, Yura Yunita, dan Raisa turut unjuk gigi. Tak hanya musisi nasional, The Sound Project turut menghadirkan musisi Rock dunia The Walters.

D’Masiv Manggung di Amerika, Ini Jadwalnya

Satuviral

The Walters sendiri adalah band Amerika yang berasal dari Chicago. Personilnya terdiri dari Luke Olson sebagai vokalis, kosner sebagai gitaris. Ada juga MJ Tirabassi sebagai vokalis ritme Danny Wells sebagai basis, dan Charlie Ekhaus sebagai drummer. Mereka akan tampil di hari pertama Sabtu, 27 Agustus.

The Walter semakin dikenal berkat lagu andalan mereka “I Love You So” yang viral di TikTok. Lagu ini telah dimainkan lebih dari 10 miliar melalui platform TikTok global hingga saat ini, hingga menduduki puncak tangga #1 di lebih dari tujuh negara.

Sementara FUR akan hadir di The Sounds Project pada Minggu, 28 Agustus. Band Indie asal Inggris ini beranggotakan Murray (vokalis), Harry (gitaris), Tav (bassist) dan Flynn (drums). Mereka terkenal karena membawakan konsep dan genre style musik tahun 1960-an yang dipasangkan dengan produksi musik modern.

Tiket dibandrol Rp 550 ribu

Satu hal yang spesial dari The Sounds Project Vol. 5 adalah lokasi acara berada di tempat terbuka. Sehingga penonton bisa dengan nyaman menyaksikan musisi-musisi favorit mereka sambil bersantai menikmati area hijau di sekitar venue.

SID Siap Luncurkan Single Baru Bernuansa Dangdut

Satuviral

Tidak hanya menyaksikan pertunjukkan musik yang menarik, pengunjung yang hadir nantinya juga dapat menikmati berbagai instalasi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Rencananya juga akan ada berbagai stan food and beverages untuk menemani dalam menyaksikan jajaran musisi favorit selama dua hari perhelatan berlangsung.

Sebelumnya, The Sounds Project Vol.5 ini dijadwalkan akan hadir pada tanggal 4 & 5 April 2020 di Bende Park, Ancol. Sayangnya, akibat pandemi Covid-19, The Sounds Project Vol.5 terpaksa harus ditunda sementara.

Sobat viral pecinta musik tertarik buat datang? Siapkan uang dari sekarang Harga tiket masuk acara ini dibanderol Rp 253 ribu perhari. Ada jug aharga tiket langsung dua hari dengan harga Rp 550 ribu. Tiket bisa dipesan ke website-nya www.thesoundsproject.com, Instagram @thesoundsproject, Twitter @soundsproject_ dan Tiktok @thesoundsproject.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement