Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTechGa Bisa Kepo Lagi, Aplikasi Zenly ditutup 2023

Viral: Ga Bisa Kepo Lagi, Aplikasi Zenly ditutup 2023

Zenly ditutup, Pengguna diminta Simpan Data Pribadi

Tekno Viral: Satu lagi perusahaan teknologi tumbang gulung tikar. Aplikasi berbagi lokasi Zenly akan ditutup pada Februari 2023. Kabar tersebut diumumkan melalui website dan akun Instagramnya.

Pengelola Zenly mengumumkan penutupan ini di instagram resminya.

“Sudah lebih dari 3.000 hari sejak Zenly tiba. Sekarang kita tinggal 60 hari lagi dari penutupan terakhir, tapi cintaku padamu akan terus tumbuh,” kata @zenlyapp dari laman instagramnya di kuti Satu Viral di Jakarta, Senin (05/12/2022).

Viral: Kursi Listrik Canggih Volkswagen Buat Kaum Mageran, Begini Penampakannya

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Zenly ditutup

Zenly mengakui kesulitan bertahap pada perubahan lingkungan ekonomi saat ini. Apalagi bayang -bayang resesi ekonomi sudah depan mata. Lewat akun instagram Zenly pun berterima kasih kepada para penggunanya di Tanah Air.

“Kami senang Anda dapat menikmati Zenly, Mengirim emoji spam ke teman Anda saat bepergian. Juga mengirim SMS pada waktu yang tepat, dan bergabung dengan teman Anda saat mereka sedang bersama. Namun, inilah saatnya bagi kami untuk mengucapkan selamat tinggal. Zenly akan selalu mencintaimu ,” tulis Zenly di situsnya.

Di akhir periode Zenly ditutup, semua data pengguna akan dihapus. Platform tidak memiliki rencana untuk menyimpan data pengguna apa pun.

Maka Zenly mendorong penggunanya mengunduh data sebelum aplikasi ini dimatikan total. Berikut cara mengunduh data pada aplikasi Zenly.

Viral: Unik! ATM ‘Kepo’ Pamerkan Saldo Rekening Pengguna

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Buka zenly lalu pergi ke pengaturan. Ketuk “butuh bantuan”, kemudian ketuk “kirim permintaan”. Klik Beri tahu kami kalau kamu ingin mengunduh datamu!

Kamu akan segera diberitahu setelah data siap dan tim akan menjelaskan bagaimana kamu bisa mengaksesnya dengan aman.

Netizen Patah Hati Zenly ditutup

Banyak netizen yang patah hati dan tidak terima aplikasi Zenly ditutup. Beberapa komentar mereka menyarankan agar Zenly tetap eksis dengan membebankan biaya tambahan.

“Kami akan membayar Zenly. Tetaplah bertahan,” tulis seorang @denisappq.

“Kalaupun kamu nanti hilang, aku akan tetap sayang kamu juga,” @titiajrsiiih.

“Seriusann? Bakalan sedih banget. Cuman pake Zenly pas lagi marahan dan ga kasih kabar sama ayang. tapi tau ayang dimana,” kata Dhioaman.

Dikutip Life 360 ​​pada Senin (5/12/2022), Zenly adalah aplikasi berbagi lokasi unik yang berasal dari Paris, Prancis pada 2011. Dasar dari aplikasi seluler ini adalah teman dapat dengan mudah melihat dan berbagi lokasi satu sama lain di peta interaktif. Apa yang membedakan Zenly dari para pesaingnya adalah fokusnya untuk menjadikan peta sebagai bintang aplikasi.

Dengan fitur menyenangkan dan interaktif seperti “Share Your World”, perpesanan dalam aplikasi, peta yang dapat disesuaikan, dan lokasi real-time, Zenly dengan cepat menjadi salah satu dari 10 aplikasi sosial teratas untuk iOS dan Android.

Pantengin dan baca terus Satu viral biar kamu dapatkan info viral terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral terupdate. Jangan sampai ketinggalan dan kudet ya.

Popular Categories

Ads on Satuviral