Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityGading Marten dan Gisel Mesra di Tanding Basket, Netizen Doakan Rujuk

Viral: Gading Marten dan Gisel Mesra di Tanding Basket, Netizen Doakan Rujuk

Tanding Basket Bareng RANS Entertaiment

Gosip terkini; Gading Marten dan Gisella Anastasia mendadak bikin heboh netizen di media sosial. Keduanya menunjukkan aksi mesra nan lucu saat bertanding bola basket di Media Media Clash di Jakarta Utara. Netizen yang terbawa suasana saling lempar dukungan agar keduanya rujuk kembali.

Dalam pertandingan basket itu Gading Marten berada di tim Kuy entertainment melawan media milik Raffi Ahmad RANS Entertainment. Tanpa sepengetahuan Gading, Raffi Ahmad turut mengundang Gisel Anastasia dan Wijaya Saputra (Wijin) menjadi salah satu pemain di timnya.

Saat perkenalan anggota tim, Gading terkejut melihat kehadiran Gisel. Ayah dari Gempita ini sempat berlagak bahagia memeluk Gisel yang masuk kedalam lapangan. Tak berhenti sampai disitu, Gading beberapa kali melakukan hal lucu bersama Gisel di lapangan.

Salah satunya ketika Gading sengaja memberikan bola basket kepada Gisel dari pihak lawan. Iapun melindungi Gisel dari pemain lainnya saat hendak memasukkan bola ke keranjang. Penonton bersorak melihat aksi keduanya.

Brisia Jodi Minta Maaf ke Marion Jola, Ada Apa?

Satuviral

Denny Sumargo yang menjadi komentator pertandingan langsung menangkap moment “unyu” itu dan semangat melempar komentar jokes.

- Advertisement -

“Ada apa ini Gading kok memberikan bola ke Gisel,” ujar Denny Sumargo.

Di sela-sela istirahat, Gading Marten terlihat berjalan ke arah tim RANS Entertainment, kemudian ia langsung mendekati Gisel. Mereka terlihat seperti bercanda mesra. Sementara di sisi lain, Wijin terlihat duduk diam di bangku tim Rans. Melihat momen itu Denny Sumargo sempat meledek Gading Marten dan Gisel.

“Papa Gading terlihat bersama mami Gisel, namun Wijin terlihat cemberut,” kata Denny Sumargo lagi yang disambut sorak tawa penonton.

Gading dan Gisel juga sama-sama mengenakan nomor punggung 8. Diketahui, nomor punggung yang sama tersebut sama sekali tak diketahui oleh Gading Marten maupun Gisel. Sebab baju seragam baru diberikan sesaat sebelum pertandingan dimulai.

Menelusuri kanal YouTube Kuy Entertainment, hasil dari pertandingan Media Clas ini berakhir dengan skor 30-27 untuk kemenangan RANS Entertainment.

Netizen Dukung gading dan Gisel Rujuk

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Netizen Geram

Satuviral

Netizen yang melihat aksi kompak dan lucu keduanya pun baper. Warganet mendoakan keduanya bisa rujuk kembali sebagai suami istri.

“Sumpah ini acara seru banget. 4 jam aku nntn ga ada bosen nyaa. Semoga ada game2 lainnya yg lebih seru,”kata Assyfa Az.
“Semua artis ngumpul seruuu sumpah ..emank Raffi mantap klw buat acara,” NKRI CHANNEL.

“Mama Gisel dan papi gading emang the best coupel deh. Semoga bisa rujuk lagi ya,” kata @titikoriam.

Namun harapan netizen ini langsung dipatahkan oleh Gisel. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengatakan keduanya selama ini tetap menjaga hubungan baik demi menjaga sang anak, Gempita.

“Kami saling peduli juga. Lagipula aku sama Gading kan memang dekat kayak sahabat. Apalagi sama-sama merawat Gempi juga,” ujar Gisel kepada Satuviral usai pertandingan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022).

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 2013 di Bali. Keduanya resmi bercerai 29 Januari 2019 usai dikaruniai satu anak bernama Gempita. Namun, hubungan pertemanan mereka masih terus berjalan hingga sekarang.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -