Friday, September 22, 2023
HomeTrending ViralGadis Kecil Terapung di Tengah Laut Ditemukan Naik Pelampung Unicorn

Viral: Gadis Kecil Terapung di Tengah Laut Ditemukan Naik Pelampung Unicorn

Gadis Kecil Terapung di Tengah Laut

Info Viral: Seorang gadis kecil berusia sekitar 4 tahun ditemukan mengapung di tengah laut dengan menggunakan pelampung unicorn. Beruntung, petugas berhasil menyelamatkannya.

Dilansir dari New York Post pada hari Minggu (30/8), gadis kecil tersebut ditemukan terombang-ambing sekitar setengah mil dari pantai Teluk Corith, Yunani.

Gadis kecil itu terbawa arus saat sedang bermain di tepi pantai bersama keluarganya. Keluarga yang menyadari kepergian gadis tersebut segera melaporkannya kepada petugas pelabuhan.

Petugas pelabuhan selanjutnya memberi tahu kapten kapal feri Salaminomachos yang sedang berlayar di dekat lokasi.

- Advertisement -

Kapal feri tersebut mendekati gadis malang itu setelah ditemukan. Sang kapten berusaha untuk tidak membuat pelampung unicorn itu tenggelam dengan berhati-hati.

Agar tidak menimbulkan gelombang besar akibat kecepatan kapal, sang kapten mengarahkan kapal sesuai arah arus yang membawa gadis kecil itu.

“Jika pelampung tenggelam, kami akan menghadapi masalah serius. Kami mendekatinya dengan hati-hati dan berhasil menyelamatkan anak itu,” kata Kapten Grigoris Karnesis kepada Greek City Times.

Ketika pelampung unicorn sudah dekat, petugas segera mengangkat tubuh gadis kecil itu ke kapal feri. Gadis kecil itu terlihat sangat ketakutan setelah mengalami pengalaman mengapung di tengah laut yang kuat.

Kru kapal juga berusaha meredakan gadis itu untuk menenangkannya dan menghilangkan rasa takutnya setelah terombang-ambing di tengah laut.

Bukan Kali Pertama Terjadi

Dilaporkan oleh media lokal, kasus anak terbawa arus hingga terombang-ambing di tengah laut bukan kali pertama terjadi.

Seorang bocah laki-laki berusia 6 tahun juga pernah terbawa arus hingga ke tengah laut. Dia terombang-ambing dengan pelampung berbentuk angsa.

Tim penyelamat melaporkan bahwa bocah itu ditemukan sekitar 200 meter dari pantai Black Rock Sand, Wales.

Ketika ditemukan, bocah tersebut dalam keadaan terlentang dan tidak sadarkan diri. Tim penyelamat memberikan oksigen padanya dan mengangkatnya ke rumah sakit menggunakan helikopter.

Sebelumnya, seorang pria tua juga dilaporkan terbawa arus saat ia mengapung di atas pelampungnya. Namun, dia berhasil selamat setelah menyadari situasinya dan arah arus yang membawanya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -