Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralGagal Nikah, Cewe ini Bakar Undangan, Alasan dibaliknya Mengejutkan

Viral: Gagal Nikah, Cewe ini Bakar Undangan, Alasan dibaliknya Mengejutkan

Batal 3 hari sebelum Hari Pernikahan

Info Viral: Jodoh dan menikah masih menjadi misteri bagi setiap orang. Seorang wanita baru-baru ini membakar undangan pernikahannya sambil curhat soal kisahnya yang batal menikah. Padahal, persiapannya sudah matang bahkan sudah menyebar undangan dengan nama dirinya yang tercantum di undangan.

Kisah cinta ngenes ini pertama kali viral di media sosial usai di unggah di akun Tiktok @layeeesss_. Sang wanita menceritakan persiapan pernikahannya. Ia memposting video saat dirinya sedang foto prewedding, membeli bahan baju, menyebar undangan nikah.

Viral: Inggris Uji Coba 4 Hari Kerja, Hasilnya Menakjubkan

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Namun beberapa hari sebelum hari H, tiba-tiba sang mempelai pria membatalkan pernikahannya.

“Foto buku nikah, fitting baju, prewedding, belanja buat hari H, siapin seragam Bridesmaid, persiapan undangan temen-temen deket. Orang-orang kantor aku dan temen-temen kantor Ortu” tulisnya dalam keterangan akun tersebut seperti ditulis Satuviral.com di Jakarta, Rabu (30/11).

Bahkan ia terlihat mengunjungi kuburan sang kakek untuk meminta izin dan doa persiapan menikah. Tampak juga antusiasme teman-temannya menyiapkan bridal shower sebelum menikah.

Viral: Indonesia Ajukan Kebaya Jadi Warisan Budaya Ke UNESCO

Satuviral

“3 hari sebelum pernikahan dapat kabar kalau dia nikah sama wanita lain yang udah disiapin ortunya Langsung urus berkas pembatalan pernikahan. Undangan yg disebar nama aku, undangan yang disebar foto aku, tapi begitu hari H pengantinnya bukan aku,” ungkapnya dengan penuh kekecewaan.

Kecewa dan patah hati dengan keputusan sang pacar, ia akhirnya membakar undangan pernikahannya sambil menangis. Ia kemudian menuliskan kata-kata mutiara percintaan sebagai pelipur lara.

“Sebaik-baiknya rencana manusia, Allah yang punya kehendak lebih baik” tambahnya.

Batal Karena Minta Mahar Sertifikat Rumah

Namun kronologi penyebab batal nikah dari sang wanita ternyata berbeda dari keterangan calon pengantin pria, Riandhono . Ryan mengklarifikasi penyebab gagal nikah bukan karena ia dijodohkan dengan wanita lain.

Penyebabnya karena sang wanita tiba-tiba meminta mahar menikah sertifikat rumah. Permintaan itu dikeluarkan tiga hari sebelum hari menikah berlangsung. Melalui akun tiktoknya @riandhio, Dhio menunjukkan screenshot percakapan keduanya di aplikasi whatsapp.

Dhio sudah menjelaskan bahwa dirinya tidak mampu memberikan rumah sebagai mahar kepada sang wanita. Apalagi seluruh biaya pernikahan berasal dari kocek pribadinya. Sayangnya sang wanita memaksa dan meminta pembatalan pernikahan jika pengantin pria tidak menyanggupinya.

“Kata siapa aku menikah dengan orang lain? Ini denger langsung penjelasan dari KUAnya. Apa aku menikah dengan orang lain pak? enggakan?” tanya si pria tersebut kepada anggota KUA..

Dirinya dan pihak keluarga akhirnya membatalkan pernikahan ini. Namun Dhyo tetap melangsungkan pesta tanpa dihadiri pengantin wanita. Di video lain terlihat Dhyo sedang duduk di pelaminan sendiri tanpa pengantin wanita.

Sesekali ia tampak tertawa bersama fotografer dan melempar candaan menghibur dirinya karena pernikahannya yang gagal.

“Mudah2an kedepannya dapat jodoh yang lebih baik,” ujar sang fotografer.

Video tersebut langsung banjir komentar. Sebagian besar netizen simpatik dan menghibur sang wanita. Namun sebagian lainnya mengkritik sang wanita.

“Alhamdulillah Allah gagalkan di awal jadi kakak. Gak bakal kecewa lebih berat kalau gagal di tengah-tengah. Semangat Kak,” komentar @tiairatt.

“Belum nikah udah minta sertifikat rumah, apa daya yang cuma punya sertifikat vaksin,” ujar rahmat_hiidayat.

“Bikin drama dan merasa paling tersakiti biar dapet pembelaan dari mana² tanpa ngejelasin kronologi lengkapnya . Jadilah duta sertifikat,” kata heyraft.

Buka dan baca trus Satuviral.com. Biar kamu ga kudet Sob. Semua info viral, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral terkini ada disini. Jangan sampai kudet ya.

Popular Categories

Ads on Satuviral