Wednesday, February 28, 2024
HomeTrending ViralGambar Terakhir Gadis 9 Tahun Sebelum Dibunuh Ayahnya

Viral: Gambar Terakhir Gadis 9 Tahun Sebelum Dibunuh Ayahnya

Pesan Terakhir Gadis 9 Tahun Sebelum Dibunuh

Berita Viral: Sebelum pembunuhan keji itu, di kamar kontrakan di Desa Putat Lor, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Senin (1/5), korban ZK gadis 9 tahun tampak menulis surat perpisahan kepada temannya di sebuah buku catatan.

Kasatreskrim Polres Gresik, Iptu Aldhino Prima Wirdhan, saat dikonfirmasi langsung, Senin (1/5) menyatakan dalam kasus pembunuhan tragis yang menimpa korban ZK (9) pihaknya mendapatkan temuan baru. 

Menurut Iptu Aldhino, saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), anggota Satreskrim Polres Gresik menemukan secarik kertas bernuansa tulisan tangan dan coretan tulisan perpisahan bocah malang itu.

Iptu Aldhino menjelaskan, pihaknya terus fokus pada penyelidikan lebih lanjut atas kasus pembunuhan seorang anak oleh ayah kandungnya di Desa Putatlor, Kecamatan Menganti, Sabtu lalu.

Pesan Terakhir Gadis 9 Tahun Sebelum Dibunuh - Satuviral – SATUVIRAL

Lift Bandara Kualanamu Tempat Wanita Tewas Membusuk

Satuviral

“Ada yang terbaru mas, ditemukan gambar dan coretan tangan tragis korban. Entah itu firasat korban atau ada maksud lain, kami masih mendalaminya,” jelas Aldhino

- Advertisement -

Berita viral menyebut, Iptu Aldhino menegaskan, menurut keterangan tersangka, pada malam sebelum pembunuhan, korban menggambar di selembar kertas. Gambar itu bercerita perpisahan dengan teman.

“Tulisannya, ‘Dari Zee untuk Airin. Selamat tinggal Airin. Selamat kenal Zee dan Pelangi dan Alea’,” kata Aldhino.

Gambar yang dibuat korban pada malam sebelum ayahnya membunuhnya ditemukan di kamar korban. Namun, apakah itu firasat korban atau korban punya niat lain, pihaknya belum bisa memastikan.

Namun sayangnya, menurut Aldhino, saat hendak menggali informasi lebih dalam dan menyerahkan kertas tersebut kepada tersangka, tersangka Afan menangis dan mengatakan bahwa foto tersebut adalah isi hati korban dan sering dibully.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -