Saturday, February 24, 2024
HomeTechGara-gara AI, Netizen Wanita Mengeluh Fotonya Diedit Tanpa Busana

Viral: Gara-gara AI, Netizen Wanita Mengeluh Fotonya Diedit Tanpa Busana

Foto Wanita Ini Diedit Tanpa Busana

Info Viral: Kecerdasan buatan (AI) semakin banyak digunakan di semua aspek kehidupan. Mulai dari teknologi, bisnis, kesehatan, pendidikan, hingga industri kreatif. Meski begitu, dampak buruk dari teknologi ini tak bisa dihiraukan begitu saja.

Baru-baru ini, beberapa netizen mengeluh jika sekelompok orang yang tergabung dalam anggota grup, menggunakan foto untuk kegiatan pornografi.

Kecanggihan AI bisa mengedit foto seseorang tanpa busana alias bugil.

“guys, tolong bantu aku buat blokir dan laporkan ini acc yuk, akun ini banyak bikin foto editan foto wanita menjadi NUDE PICS bersama Al editan, termasuk foto teman saya juga diedit oleh acc ini. tolong banget bantu lapor dan blokir guys, terima kasih!!,” cuit akun vluffyi.

Foto Wanita Ini Diedit Tanpa Busana - Satuviral – SATUVIRAL

- Advertisement -

Info viral menyebut, pengguna Twitter lainnya menyebut siapa saja yang fotonya beredar di internet bisa menjadi korban kejahatan ini.

“SEMUA orang bisa kena sekarang. Yang gapernah foto bugil, lu bisa DIBUGILIN lewat group tersebut. Gua screenshot ini dari research paper gua, sekarang SEMUDAH itu. It’s literally an ad. Imo, hukum tentang AI, facial use/rights apalagi dalam content explicit itu harus ada,” cuit akun Shanikardashian.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -