Thursday, February 29, 2024
HomeFashionGaya Fashion Ikonik Ratu Elizabeth Yang Jadi Tren Seluruh Dunia

Viral: Gaya Fashion Ikonik Ratu Elizabeth Yang Jadi Tren Seluruh Dunia

Tak Pernah Salah Kostum

Fashion Viral ; Selain memiliki paras cantik, Ratu Elizabeth II terkenal fashionable dan berkelas. Busana yang ia pakai bukan hanya membuatnya Stunning, namun juga anggun berkharisma.

Semasa hidupnya, gaya berbusana Ratu Elizabeth II juga kerap diikuti pecinta fashion di berbagai belahan dunia. Sang ratu memang dikenal sebagai ikon mode. Pakaian Ratu pun menyimpan makna tersembunyi yakni menyampaikan rasa optimisme, diplomasi, harapan, dan stabilitas.

Selama masa kepemimpinan Ratu Elizabeth, ia tidak pernah jauh dari gaun dan mantel yang dirancang rapi, jatuh di bawah lutut, dilengkapi topi yang serasi, kalung mutiara yang 3 untai, bros pusaka, sepatu pantofel, sarung tangan kaus katun putih, dan tas tangan.

Beberapa inspirasi mode dari Ratu juga kerap menjadi tren. Hal itu termasuk tiara, jaket Barbour, scarf, blus bow . Penampilan sang ratu di setiap acara besar juga tidak pernah salah kostum (saltum). Tak heran semasa hidup ia kerap dijuluki Ratu Modis Fashionable sejagat raya.

Mantel dan Topi

 – SATUVIRAL

Contek 5 Gaya Classy dan Elegan Ala Erina Gudono

satuviral

Banyak yang telah memuji merek Barbour, dan mencatat bahwa jaket tersebut adalah jaket musim semi yang sempurna, sesuai dengan reputasi atau citra Ratu Elizabeth. Lemari pakaian musim semi apa pun, berstatus anggota kerajaan atau bukan, dianggap membutuhkan jaket Barbour yang ringan ini. Desainnya hadir dengan quilting berlian cantik serta perangkat keras nada emas yang dipoles.

- Advertisement -

Tas Kotak Hitam Elegan

 – SATUVIRAL

Sang Ratu telah lama menjadi penggemar tas kotak tradisional berwarna hitam. Tas ini dibuat oleh desainer Inggris Launer. Tas tersebut sudah ia pakai selama 60 tahun

Dijelaskan CEO Launer, Gerald Bodmer, tas menjadi benda yang tidak pernah lupa dibawa Ratu Elizabeth II. Bentuk tas tersebut pun semakin menjadi tren sampai sekarang.

“Dia merasa belum berbusana sepenuhnya tanpa tas. Tapi kalau Ratu tidak suka dengan apa yang kita buat, dia pasti tidak akan memakainya. Dia benar-benar tahu apa yang dia mau,” kata Gerald.

Plump Dress Warna Pastel

Di tahun 1963, Ratu terlihat mengenakan gaun berwarna peach dengan aksen plump di area pinggul hingga ke bawah. Rambutnya disasak mengembang sementara itu, kalung mutiara yang bertumpuk memberikan kesan yang mewah. Kalung inilah yang masih sering dikenakannya sampai ia tua.

 – SATUVIRAL

Coat dan Scarf

Ratu Elizabeth kerap terlihat mengenakan coat (jas hujan) 3/4 dengan warna lemon. Pakaian ini ia biasa gunakan saat musim gugur atau musim dingin. Bersama buah hatinya, Puteri Anne. Fashion statement yang dilakukannya di tahun 1958 adalah mengenakan scarf bulu dengan motif leopard.

Dress motif bunga

Ratu Elizabeth II juga pernah tampil dengan mengenakan dress motif bunga dengan warna biru. Di area lengan, terlihat detail pita yang membuatnya terlihat manis. Yang tak pernah terlupa adalah, kalung mutiara tumpuk dua yang jadi ciri khas Ratu. Penampilannya ini senada dengan outfit menantunya yaitu Diana yang ada di sebelahnya.

 – SATUVIRAL

kelahiran kembali,” kata June McLeod, konsultan warna.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -