Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityGaya Imut Prilly Jadi Dosen Tamu di UGM

Viral: Gaya Imut Prilly Jadi Dosen Tamu di UGM

Artis viral: Pemain film Prilly Latuconsina mendadak jadi dosen cantik. Ia mengajar di Departemen Ilmu Komunikasi Fisipol Universitas Gadjah Mada Yogyakarta pada Kamis (10/11/2022). Momen dirinya saat menjadi dosen imut pun mendapat sorotan dan pujian dari netizen.

Aktris kelahiran tahun 1996 itu mengajar bukan dalam syuting film. Namun ia benar-benar mencoba jadi dosen praktisi dalam program Praktisi Mengajar. Program ini diinisiasi oleh Kemendikbud Ristek. Anak pertama dari dua bersaudara ini mendapat jatah mengajar di UGM sebanyak dua kali.

Dirinya mengajar mata kuliah Kajian Selebritas untuk mahasiswa semester V Ilmu Komunikasi UGM. Jadwal pertama mengajar sudah dilakukan pada Kamis (29/9). Sementara jadwal kedua ia mengajar terkait ‘Pola Relasi Media dengan Selebritas’.

“Media membutuhkan selebritas untuk membuat konten, tokoh butuh media untuk publikasi, dua-duanya tidak terpisahkan,” kata Prilly ditulis Satu Viral, Kamis (10/11/2022)

Prilly nampak mengajar dengan mengenakan pakaian putih dan rok kain bermotif batik berwarna biru. Suasana di kelas nampak santai, cair, dan akrab. Dirinya juga mengungkapkan sangat senang bisa membagikan ilmu kepada mahasiswa.

Info Viral: Bang Ye-dam dan Mashiho Hengkang dari TREASURE, Ini Alasannya

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“Saya di sini sangat-sangat senang dan bersyukur sekali karena akhirnya bisa hadir hari ini. Berterima kasih sekali ke Departemen Ilmu Komunikasi UGM yang sudah memberikan saya kesempatan, terima kasih sekali,” kata Prilly saat mengajar.

Sebagai orang yang terjun langsung di dunia entertainment, Prilly tentu bisa membagikan semua pengalamannya. Tak hanya itu, menjadi pengajar juga bukan berarti berhenti belajar. Justru Prilly juga banyak mengambil pelajaran dari kelas yang dia masuki.

Ia mengungkapkan pengalaman di hari pertama ia cukup terkejut dan kagum dengan mahasiswa yang sangat aktif berdiskusi.

“Mahasiswanya saya sangat aktif bertanya dan sangat fokus mendengarkan pemaparan yang saya paparkan.

“Dan senang sekali saya bisa membagikan ilmu untuk mereka, dan memperluas perspektif lagi karena kajiannya tadi bukan soal teori tapi saya juga bercerita soal pengalaman di belakang layar bagaimana seorang tokoh melewati proses selibritifikasi atau melewati indikator-indikator untuk mempunyai status selebritis,”ujarnya.

Diakuinya, menjadi pengajar merupakan cita-citanya sejak kecil. Rencananya, Prilly akan mengambil konsentrasi di bidang pendidikan untuk jenjang S-2.

“Dan memang kebetulan saya S-2 pengin konsentrasinya di pendidikan. Jadi semoga terlaksana karena saya punya passion untuk mengajar cita-cita saya dari kecil memang pengin banget jadi guru. Jadi ya semoga terlaksana,” ucapnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Celine Evangelista Keciduk Liburan Bareng Stevan Pasaribu, Netizen Beri Komentar Lucu

Satuviral

Banjir Pujian Netizen

Netizen pun memuji kegiatan Prilly mengajar. Mereka salut pada Prilly yang mau meluangkan waktu ditengah kesibukannya untuk mengajar. Ada pula yang bercanda mau balik kuliah lagi jika dosennya Prilly.

“Klo dosen tiap hari prilly. Gue uang males kuliah jadi pengen kuliah,” ujar farahnunut.

“Padahal di tiap film cosplay jadi cewe lemot. In real life jadi dosen,” waridun_nafis.

“MaaSyaaALLAH kak Prlilly selain cantik juga cerdas pintar idaman bangeett,” neng_icha0

“Dosen cantik idolaku. Semangat selalu menyebarkan energi positif bagi banyak orang. Berbagi ilmu yang dipunya untuk orang lain,” karyaprilly06.

Jangan Lupa baca Satu Viral biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, info viral indonesia dan berita terkini

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com