Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeMusicGaya Lucu Ardhito Pramono Jadi Bapak Guru di Video Klip 2 Jam

Viral: Gaya Lucu Ardhito Pramono Jadi Bapak Guru di Video Klip 2 Jam

Ardhito Pramono Video Musik 2 Jam Bagian dari Album Wijayakusuma

Artis viral: Ardhito Pramono baru saja merilis video klip lagu 2 Jam .Lagu tersebut menjadi salah satu single dari album Wijayakusuma. Menariknya, video musik berdurasi 5 menit tersebut berkonsep study tour mahasiswa.

Video klip Lagu 2 Jam diluncurkan pada 24 November 2022 kemarin. Dalam video musik ini, Ardhito berperan sebagai guru bersama Bambang Gundhul. Kisah study tour terjadi di masa lalu, bukan hari ini. Music video lagu terbaru ini juga berkonsep komedi yang fresh dan eye-catching.

Viral: Boyz II Men Bakal Meriahkan Teladan Musik Festival 2022

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Ardhito Pramono Video Musik

Video musik 2 Jam menampilkan sekelompok siswa sekolah menengah dan dua guru di dalam bus. Mereka sedang dalam perjalanan ke suatu tempat untuk kunjungan lapangan. Sial tak dapat dielak, ban bus tiba-tiba meledak di tengah jalan.

Ardhito Pramono mencoba mengganti ban, meski sepertinya sia-sia. Begitu masuk, seluruh bus sedang kasmaranlagi. Siswa sekolah menengah atas sedang duduk bersama dan jatuh cinta lagi.

Kedua guru merasa sedikit pusing melihat semuanya. Akhirnya bus berubah menjadi diskotek karena Ardhito tidak bisa mengganti ban.

Video Musik Ardhito Pramono Tentang Jatuh Cinta

Sesuai dengan vibes videonya, 2 Jam memang berkisah tentang seorang pria yang sedang jatuh cinta. Karena jatuh cinta, terkadang rasanya waktu berlalu dengan cepat, dan ingin kembali bersama secepat mungkin.

“Sisa waktu berlalu, tidak apa-apa. Atas nama cinta / Beberapa detik yang tersisa hilang. Betapa indahnya. Berdasarkan cinta / Beberapa detik yang tersisa hilang. Tidak ada penyesalan, demi cinta,” kata Ardhito dalam refrain lagu.

Viral: Lisa Diserang Army BTS Gara- gara Spotify Lakukan ini

Satuviral

Iapun memposting sepenggal foto adegan dalam video klip itu di Instagramnya. Meski singkat, dalam postingan Instagram Story-nya, Ardhito Pramono pun mengaku senang mendapat kesempatan untuk memerankan peran tersebut.

2 Jam merupakan bagian dari album Wijayakusuma yang dirilis Juli lalu. Ardhito juga menggelar konser dan menyanyikan lagu ini pada Juli lalu juga. Arti nama albumnya itu adalah sebuah bunga yang sakti.

Bapak satu anak ini menuturkan lagu- lagu di dalamnya berisi lirik yang dapat membangkitkan semangat orang yang mengalami keputusasaan. Album Wijayakusuma menjadi karya pertama Ardhito Pramono yang berbahasa Indonesia dan dikeluarkan usai dirinya bebas dari jerat kasus narkoba beberapa waktu yang lalu.

Melalui album ini, musisi 27 tahun ini merasa lahir kembali menjadi pribadi yang baru. Iapun mengucap bersyukur dikelilingi orang-orang yang selalu memberikan dukungan pada karya dan hidupnya selama ini.

Baca terus Satu Viral Sob. Biar kamu tetep update informasi album terbaru, berita viral, gosip viral dan berita terkini.

Popular Categories

Ads on Satuviral