Wednesday, February 28, 2024
HomeFashionGaya Sporty Wulan Guritno vs Enzy, Siapa yang Paling Kece?

Viral: Gaya Sporty Wulan Guritno vs Enzy, Siapa yang Paling Kece?

Serba Putih

Artis Viral: Vindes Sport kembali menggelar acara pertandingan olahraga bernama Tiba Tiba Tenis 2022. Penampilan Wulan Guritno(41) dan Enzy Storia (32) sukses mencuri perhatian selama laga berlangsung.

Keduanya tanding sebagai rival dalam acara yang digelar pada Sabtu (12/11/2022). Wulan bertanding bersama Gading Marten. Sementara Enzy ditemani Dion Wiyoko. Baik tim Wulan maupun tim Enzy kompak memakai baju serba putih.

Artis berusia 41 tahun itu langsung mencuri perhatian ketika turun ke lapangan. Wulan Guritno sendiri bertanding bersama Gading Marten melawan pasangan ganda Dion Wiyoko dan Enzy Storia.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Deddy Corbuzier Bikin Nangis Gamer Meyden, Sindir Jual Keperawanan

Satuviral

Begitu turun ke lapangan, Wulan Guritno langsung mencuri perhatian. Ia mengenakan kaos sport crop top berwarna putih dipadu rok sporty. Kaosnya benar-benar memamerkan perut langsing serta lengan berototnya. Sontak saja ibu tiga anak itu bikin kaum hawa “Ngiler”.
Di usianya yang tidak lagi muda, Wulan masih memiliki tubuhnya idaman para wanita.

Penampilan cantiknya makin didukung dengan rambutnya yang dikepang dua ala putri romawi kuno. Beberapa warganet menilai penampilan Wulan jauh lebih muda daripada Enzy.

- Advertisement -

Disisi lain, Enzy Storia mengenakan kaos lengan 3 / 4 tertutup dan berkerah. Ia memadukannya dengan paduan rok tenis berwarna putih. Sama halnya dengan Wulan Guritno, rambut Enzy Storia juga dikepang satu. Penampilannya ini membuat dirinya terlihat imut-imut.

Sebuah akun Tiktok @willy_robai yang membagikan video pertandingan tenis di kanal Youtube Vindes menuliskan, kalau Wulan Guritno masih terlihat cantik. Bahkan, Enzy Storia disebut kalah kece.

“Wulan Guritno walaupun udah 40an masih cakep, Enzy maaf hari ini kalah kece,” tulis pemilik akun @willy_robai dalam keterangan video yang diunggah pada Sabtu (12/11/2022).

Info Viral: Akui Bersalah, Penjelasan Bunga Citra Lestari Digosipkan Hamil Anak Ariel Noah

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Netizen: Wulan Bak ABG, Enzy Bak Anak Bayi

Warganet menilai ibu dari Shaloom Syach itu masih cocok disebut berusia 20 tahun. Biarpun sudah jadi ibu-ibu, Kekasih Sabda Ahessa itu tetap menarik dan mempesona. Warganet lainnya juga mengaku tidak menyangka kalau usianya sudah 40 tahunan.

“Seumuran mamak gua. Tapi mbak Wulan kayak masih abg aja,” komentar salah seorang warganet.

“Kayak umur 30an Wulan cantik bat,” komentar lainnya.

“Enzy cantik imut, Wulan Guritno menarik dan mempesona,” tulis warganet lainnya.

Meski demikian, tidak sedikit juga yang memuji penampilan Enzy Storia yang disebut cantik serta imut. Bahkan, beberapa merasa Enzy Storia justru seperti bayi dengan penampilannya tersebut. Apalagi, pola permainannya dengan Dion Wiyoko dinilai baik sehingga banyak juga warganet yang memuji host Tonight Show satu ini.

“Tetep Enzy gak ada counter,” tulis warganet di kolom komentar.

“Menurut gua Enzy juga gak kalah kece, cuma beda di baju aja,” komentar lainnya.

“Gak kalah juga ih, Enzy auranya wanita baik dan polos gitu, manis sikapnya,” balas komentar lainnya.

“Kaga ah Enzy juga tetep cakep, kayak orang luar mukanya,” tulis warganet lainnya.

Enzy Menang, Wulan Menanggung kekalahan

Akhir pertandingan pasangan Wulan Guritno-Gading Marten harus menanggung kekalahan. Dion Wiyoko-Enzy Storia melibas keduanya dengan skor 6-2 (babak pertama), dan 6-3 (babak kedua).

Walau kalah, Wulan dan Gading tetap merasa senang sudah bisa bertanding. Menurut Wulan, hal yang terpenting adalah keseruan dalam permainan tersebut. Gading Marten juga menambahkan, menang ataupun kalah baginya perayaan tetap dilakukan.

Dapatkan informasi celebrity gosip viral, info para artis viral Indonesia dan berita viral. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -