Friday, February 23, 2024
HomeSportsSepakbolaGelandang Manchester United Marcel Sabitzer Dipastikan Absen di Sisa Musim

Viral: Gelandang Manchester United Marcel Sabitzer Dipastikan Absen di Sisa Musim

Marcel Sabitzer Cedera Lutut

Berita Bola – Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa Marcel Sabitzer akan absen di sisa musim ini karena cedera lutut.

Sabitzer bergabung dengan Setan Merah pada Januari lalu dari raksasa Jerman, Bayern Munich, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2022-23.

Selama masa tinggal singkatnya bersama juara Inggris 20 kali, Sabitzer telah mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam 18 penampilan kompetitif.

Namun, pemain internasional Austria itu absen dalam kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers hari Sabtu karena masalah lutut.

Man United kini mengungkapkan bahwa pemain pinjaman Bayern tersebut telah dikesampingkan untuk sisa musim ini karena cedera meniskus.

Viral: Prediksi Liga champions: Inter Vs AC Milan

Satuviral
- Advertisement -
Marcel Sabitzer – SATUVIRAL

Statement Official Man United

“Semua orang di klub kecewa kehilangan jasa Marcel, karena kami berjuang untuk menyelesaikan musim kami dengan kuat di Liga Premier dan Piala FA,” kata Man United di situs web klub mereka.

“Kami menghargai kontribusinya terhadap kemajuan kami sejauh ini. Kami ingin mendoakan Marcel agar cepat pulih.”

Cedera tersebut memastikan bahwa Sabitzer akan absen di final Piala FA melawan Manchester City serta pertandingan liga melawan Bournemouth, Chelsea dan Fulham.

Dengan Sabitzer akan kembali ke Bayern pada akhir musim, ada kemungkinan ia telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan seragam Man United.

Menurut BBC Sport, Man United belum membuat keputusan apakah mereka akan mengupayakan transfer permanen untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Absennya Sabitzer menambah masalah cedera yang dialami Erik ten Hag, dengan Lisandro Martinez dan Donny van de Beek telah dipastikan absen selama sisa musim ini.

Scott McTominay juga harus absen karena masalah cedera, sedangkan terdapat kekhawatiran akan kebugaran Marcus Rashford setelah ia tidak tampil saat menang atas Wolves.

Man United, yang duduk di posisi empat, saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan tandang Liga Primer hari Sabtu melawan Bournemouth.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -