Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeMusicGelar Konser di Jakarta, Keshi Sukses Bikin Penggemar Galau

Viral: Gelar Konser di Jakarta, Keshi Sukses Bikin Penggemar Galau

Konser Pertamanya

Info Viral: Penyanyi, penulis lagu sekaligus produser rekaman Casey Luong alias Keshi akan tampil di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno pada 28 November 2022. Itu merupakan konser hari pertama Keshi di Jakarta, sementara konser hari kedua akan digelar pada malam ini, Selasa, 29 November 2022.

Konser bertajuk “HELL/HEAVEN” di Jakarta diselenggarakan oleh Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment ini merupakan tur pertama keshi di Asia, Australia, dan Selandia Baru.

“Dengan senang hati saya umumkan tur HELL/HEAVEN di Asia, Australia dan Selandia Baru, khususnya di Jakarta, Indonesia,” kata Keshi dalam siaran resminya, Selasa.

Viral: Ini Aturan Baru yang Bikin Konser Musik Batal

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Antusias Penonton

Berdasarkan pantaun, sebelum konser dimulai, kawasan Senayan diguyur hujan. Para penonton penuhi area basket hall GBK berlomba-lomba mencari tempat berteduh. Meski begitu, hujan lebat tidak mengurangi semangat mereka untuk menonton Keshi secara live.

Konser Keshi di Jakarta dibuka dengan penyanyi Rei Brown membawakan tujuh lagu. Salah satunya adalah Thinking Bout You, kolaborasi bersama Joji yang belakangan viral dengan lagu Glimpse of Us.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Viral: Event Musik Seru Selama Juli 2022

Satuviral

Keshi naik panggung sekitar pukul 21.30 WIB dan langsung menyanyikan opening track Get It. Ke Shi berpakaian hitam, yang membuat suasana memanas dan membuat penonton berteriak.

“Ladies and gentlemen, terima kasih banyak,” kata Kersh dari atas panggung. 

Sebagai informasi, penonton selalu berteriak saat berpindah dari satu lagu ke lagu lainnya. Lagu kedua yang dibawakan Keshi adalah Somebody, lalu Beside You.

“Apa kabar? Bagaimana kabarmu malam ini? Kalian semua di sini, terima kasih banyak,” kata Keshi, lalu menyanyikan lagu-lagu seperti “Like I Need You”, “West Side”, “Without You”.

Keshi Mainkan Alat Musik

Selama pertunjukan, Keshi sedikit-sedikit menyapa dan berbicara kepada penonton. Lagu-lagu hitsnya terus berlanjut seperti Touch, Mili, I Swear I’ll Never Leave Again, dan Drunk.

“Terima kasih semuanya. Bagaimana kabar kalian semua? Aku baik-baik saja, jangan khawatirkan aku,” kata Keshi. 

Di tengah pertunjukan, Keshi mengambil gitar dan menyanyikan beberapa lagu akustik. Tak hanya itu, Keshi juga memainkan piano.

Jakarta, apakah kalian ingin saya bermain gitar sedikit? kata Keshi di tengah teriakan penonton “Syaratnya, kalian harus menyalakan lampu flash dan bernyanyi bersama,’ tambahnya.

Penampilan Keshi dilanjutkan dengan lagu-lagu seperti Skeletons, Always, Kiss Me Right, Hell/Heaven, Angostura, Right Here, B.Y.S dan Limbo, Angel dan 2 Soon adalah dua lagu terakhir yang dibawakan Keshi di konser HELL/HEAVEN TOUR ASIA.

Kamu makin update dengan Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral