Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityGisel Sebut Liburan Bareng Gading dan Gempi Penuh Drama

Viral: Gisel Sebut Liburan Bareng Gading dan Gempi Penuh Drama

Paspor Hilang Hingga Visa Nyaris Tidak Keluar

Gosip Artis: Gisella Anastasia menghabiskan momen liburan Natal dan tahun baru bersama sang mantan suami Gading Marten. Tak lupa mereka mengajak anak semata wayangnya Gempita Nora Marten dan sang ibu. Mereka mengunjungi sejumlah negara di Eropa.

Pada liburan kali ini, Gisele Anastasia menemui sejumlah drama yang membuatnya sempat panik. Salah satunya paspor milik Gading Marten sempat hilang sehingga membuatnya ingin menangis.

Viral: Revaldo Ketangkap Narkoba Ketiga Kalinya, Polisi Sebut Pakai Jenis Ini

satuviral

“Paspor mas Gading mau hilang di London pas mau pindah ke Paris. Yang akan mengakibatkan mas Gading hanya bisa go back ke Indonesia nggak bisa ikut trip selanjutnya,” bebernya.

Giselle  gading gempi liburan- Satu Viral – SATUVIRAL
Giselle gading gempi liburan

Moment kehilangan ini membuat Gisele Anastasia dan Gading Marten sempat panik. Namun ia berusaha tetap tenang dan meminta sang anak berdoa.

“Itu aku sudah mau nangis, Gempi juga udah cerewet. Aku suruh Gempi berdoa dulu sana. Kita nyari-nyari paspor. Bapaknya (Gading) juga panik dan cuma bisa bilang gini ‘Aduh Gading aduh Gading’. Dia juga sebel kenapa harus selip paspornya di mana,” kata Gisele Anastasia

Untungnya dalam insiden itu, Wanita 32 tahun banyak dibantu rekannya di Paris dan Swiss. Berkat bantuan itu, Gading Marten tetap bisa ikut trip keliling sejumlah negara.

“Aku sudah deg-degan tapi akhirnya ketemu dan bisa ikut trip bareng. di Swiss, ada banyak rekan-rekan di Indonesia yang tinggal di sana bantuin gitu. Jadi sangat-sangat kebantu,” Imbuh Gisele Anastasia.

Kompak Bareng Gading Demi Gempi

Sebelum pergi, visa sang ibu di sejumlah negara tidak bisa keluar. Sehingga mereka mau tak mau mengganti rute dan trip perjalanan. Begitu tiba di Eropa, keduanya juga sempat merasa kesulitan mengatur jadwal dan penginapan.

Maklum saja, mereka harus berpindah-pindah ke banyak tempat. Sehingga perlu memesan tiket penginapan dan transportasi. Untuk mengatasi hal ini, Gisele membagi tugas dengan Gading Marten.

Viral: Ayu Ting Ting Jatuh Saat Manggung, Ayah Ozak Ungkap Kondisinya

satuviral
Giselle gading gempi liburan- Satu Viral – SATUVIRAL
Giselle gading gempi liburan

“Seru banget. Pindah-pindah kota itu nggak gampang. Bawa Gempi bawa orang tua aku. Jadi aku sama mas Gading tek-tokan sebagai partner itu harus solid ya. Mas Gading handel apa aku handel apa,” tutur Gisele Anastasia.

Beruntung dengan sederet drama itu, Gisel dan Gading Marten bisa melaluinya dengan enjoy. Apalagi mendapat bantuan dari banyak kenalan dan teman.

“Dengan semua drama-drama itu kita survive. Kita happy banyak dibantuin sama temen-temen Indonesia yang ada di Paris. Kita berhasil recharge full cinta buat Gempi-nya. Jadi pas pulang kembali bersyukur yang besar, yang penuh, siap kerja lagi,” pungkasnya.

Foto-foto liburan inipun mengundang banyak komentar netizen. Sebagian besar netizen mendoakan keduanya bisa rujuk dan kembali menjadi suami istri.

Netizen turut mendoakan, agar Gading dan Gisele Anastasia segera rujuk kembali. Banyak yang yang mendoakan mereka untuk bisa kembali bersama.

“Keluarga bahagia banget apalagi balikan,” tulis @Levinayemima.

“Lupakan masa lalu.Kembali hidup yg baru Tuhan bisa pulihkan kehidupan keluarga kecil kalian. Pasti kerinduan gempi segera terwujud mama papa kalian balikan,” imbuh Feltyiroth

“Mending rujuk dari pada baper tanpa status hidup terus berjalan,” tambah finazahnur.

Seperti diketahui, Gisele Anastasia dan Gading Marten pernah menikah pada 2013 silam. Namun keduanya bercerai pada 2019 lalu usai dikaruniai satu putri. Gisela dan Gading memutuskan berpisah usai 6 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Update terus gosip viral selebriti terbaru, dan info artis viral Indonesia di Satu Viral. Kamu bisa dapatkan juga info viral, berita terkini, dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral