Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTechGod of War Ragnarok: Bunuh Dewa Demi Cegah Perang Hebat

Viral: God of War Ragnarok: Bunuh Dewa Demi Cegah Perang Hebat

Rilis Hari ini di PS4 dan PS5

Info Viral: Game “God of War Ragnarok” resmi dirilis di Indonesia hari ini, Rabu (9/11/2022). Para gamer mulai bisa memainkannya di PS4 dan PS5 pukul 12.00 WIB. “God of War Ragnarok adalah sekuel terbaru dari game petualangan populer God of War yang dirilis pada tahun 2018.

Untuk memainkannya kamu harus terlebih dahulu membeli game secara online di PlayStation Store atau offline di toko mitra SIES di seluruh Indonesia. Harga game Ragnarok di Indonesia berbeda-beda tergantung versi yang dipilih pengguna.

Harga lengkap ada di bawah. God of War Ragnarok Standard Edition (PS4) – Rp 879.000, Standard Edition (PS4, PS5) – Rp 1.029.000, Digital Deluxe Edition (PS4, PS5) – Rp 1.179.000.

Bukan cuma game saja, pemain akan mendapatkan beberapa hadiah barang di dalam game (in-game item). Diantaranya Darkdale Armour, Darkdale Attire (Cosmetic), Darkdale Axe Grip, dan Darkdale Blades Handles. Pengguna juga akan mendapatkan Dark Horse Digital Art Book, Official Digital Soundtrack, dan PSN Avatar Set untuk konsol PS4 atau PS5.

Info Viral: Viral! Mandi Sambil Dengerin Musik Pakai Mesin Cuci Manusia

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Alur Game dan Musuh God of War Ragnarok

Game ini salah satu game yang sangat dinanti kehadirannya pada tahun 2022. Sejak dipamerkan dalam ajang “PlayStation Showcase 2021” lalu sudah sukses merebut perhatian para penggemar game. Alur permainan kembali melanjutkan petualangan Kratos dan Atreus dalam dunia mitologi Nordik.

Kali ini ayah dan anak tersebut tampaknya harus menuntaskan misi utama untuk mencegah ramalan Ragnarok, yakni pertarungan besar yang akan menentukan akhir dunia. Sepanjang permainan, Kratos dan Atreus akan bertarung bersama untuk membasmi berbagai musuh dan monster yang menghadang mereka untuk memenuhi misi tersebut.

Salah satu musuh yang akan ditemui adalah dewa di dunia mitologi Nordik seperti Thor hingga Odin. Ada kemungkinan juga game ini bakal dipenuhi dengan berbagai tantangan dan teka-teki puzzle yang harus dipecahkan.

Jangan Lupa baca Satu Viral biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com