Saturday, December 9, 2023
HomeCelebrityGokil! Marc Marquez Tebak Sirkuit Cuma Denger Suara Raungan Motor

Viral: Gokil! Marc Marquez Tebak Sirkuit Cuma Denger Suara Raungan Motor

Tebak Empat Nama Sirkuit Dengan Benar

Artis Viral: Pembalap Marc Marquez bukan cuma jago balapan di Sirkuit. Baru-baru ini ia menunjukkan skill lainnya yang membuat netizen terpukau. Marquez bisa menebak nama sirkuit MotoGP hanya dengan mendengar raungan mesin motor saja. Gokil!

Skill tersebut diketahui dalam sebuah video tantangan yang di posting di akun Repsol @box_repsol. Dalam video tersebut, Marc Marquez diminta menebak lokasi balapan hanya dengan mendengar suara raungan mesin motor.

Viral: Clara Shinta Dikejar Debt Collector!

Satuviral

Marquez lalu duduk disebuah kursi sambil memakai sebuah headset. Ia lalu mendengarkan suara rekaman suara motor Honda RC213V mengitari beberapa sirkuit. Pembalap 30 tahun ini dengan tepat menebak lokasi pertandingan.

Dalam video Marc Marquez bisa menebak Sirkuit Phillip Island, Mugello, Sachsenring yang merupakan trek favoritnya. Bahkan juga bisa menebak Laguna Seca yang sudah satu dekade tak menggelar MotoGP.

Marc Marquez Bocorkan Rahasia Lancar Menebak

Marquez mengatakan ia bisa menebak lokasi trek dengan membayangkan titik akselerasi, panjang lurus, titik pengereman dan suara mesin motor dalam rekaman tersebut.

- Advertisement -

Terakhir ia membocorkan, menghafal trek memang jadi salah satu kemampuan buat para rider MotoGP agar bisa memenangkan pertandingan.

Viral: Harga Tiket Fan Meeting Lee Je Hoon di Indonesia

Satuviral
Marc Marquez- Satuviral – SATUVIRAL
Marc Marquez- Satuviral

Tapi ga semua pembalap bisa tepat 100 persen seperti Marquez. Memang pembalap 30 tahun ini keren banget.

Marc Márquez Alentà adalah pembalap motor GP kelahiran 1993 berkebangsaan Spanyol. Ia menyabet juara dunia termuda sepanjang sejarah MotoGP. Marquez pernah meraih gelar juara dunia kelas 125cc pada tahun 2010, kelas Moto2 pada tahun 2012. Selain itu ia berturut-turut meraih juara kelas MotoGP tahun 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, dan 2019.

Aksi serupa juga pernah dilakukan pembalap F1, Sergio Perez tahun lalu. Dalam sebuah video, Perez pernah pamer keahliannya mengendarai mobil stimulasi sambil memejamkan mata. Perez tampak duduk dikursi stimulasi dan memutar setir sambil memejamkan mata dan.

Ia hanya menggunakan imajinasi saat mengendarai mobilnya di lintasan. Terlihat mobil stimulasinya dapat berjalan dengan mulus tanpa menabrak. Bahkan masuk ke peringkat tiga besar. Seperti di F1, pembalap bisa membayangkan memutar setir sambil memejamkan mata.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -