Advertisement
Saturday, August 20, 2022
Advertisement

Gokil!! Weird Jenius Tampil Pake Baju SMA di Tomorrowland Belgia

Tampil Tanpa Eka Gustiwana

Musik Viral; Weird Genius bikin gebrakan unik di festival Tomorrowland 2022 di Belgia. Mereka tampil dengan menggunakan seragam SMA putih abu-abu. Beat lagu-lagu mereka sukses bikin penonton asyik bergoyang.

Penampilan keduanya berlangsung pada Jumat 22 Juli 2022 sore hari waktu Belgia. Video keseruan performance mereka diposting ulang di akun instagram Reza Arap @ybrap dan akun instagram @weirdgenius.

Dalam video, Reza Arap tampak mengenakan kemeja putih dengan lambang osis dan celana panjang abu-abu. Khas ala anak SMA banget. Sementara Gerald Liu hanya mengenakan kemeja putih khas anak SMA dipadu celana pendek berwarna hitam.

Permformance kali ini hanya diikuti dua pentolan. Eka Gustiwana dalam kondisi kurang sehat. Sehingga batal ikut. Namun absennya Eka tak mengurangi antusiasme penonton.

Gerald dan reza tampil bersemangat dalam membawakan lagu-lagu terbaiknya. Reza tampak energic melompat-lompat dan menghentak-hentakkan kepala sambil bernyanyi. Suami Wendy Walters itu sesekali naik ke atas meja untuk membakar kemeriahan penonton di sana.

Gerald tak mau kalah. Sesekali ia bergoyang mengangkat tangan sambil memutar musik di meja Jokinya. Penonton ikut bergoyang dari bawah panggung.

Bagi Reza Arap, Tomorrowland adalah sebuah mimpi yang akhirnya bisa terwujud. Ia mengatakan sudah membayangkan Weird Genius manggung di Tomorrowland sejak tahun lalu.

Music Viral: Pris. – Under The Stars

Satuviral

“Salah satu keinginan terbesarku sudah tercapai. Saya berhasil membawa DJ gurp ini tapil di @tomorrowland. Saya pernah ngomong di podcast youtube tahun lalu saya sudah melihat Weird Genius manggung disini. Dan kita berhasil! Kita benar-benar tampil disini!”tulis Reza Arap di Twitter-nya @yourbae.

Netizen Komentar Lucu

Netizen ramai-ramai mengomentari penampilan mereka yang unik. Ada yang bangga dengan prestasi Weird Genius. Adapula yang memberikan komentar lucu.

“Kereenn banget,” beber DJ Yasmine.

“Sumpahhh KEREN!” @robbypurba.

“kok malah main ke panggung, gak dicariin kepala sekolah kah?” ujar netizen @_rmitchi.

“Mengharumkan nama baik sekolah. Good job,” tutur @rhnozan_a.

Kisah Karya Musik Weird Genius

Weird Genius merupakan grup musik EDM Indonesia yang beranggotakan Reza Arap Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald. Grup ini terbentuk sejak 2016. Lagu pertama dirilis 2017 dengan judul DPS.

Single Ocean & Engines; Curhat Kesedihan Patah Hati NIKI Zefanya

Satuviral

Dalam waktu singkat Weird Genius mencuri perhatian penggemar musik elektronik. Berkat komposisi lagu beat yang keren, mereka berhasil meraih jutaan stream di beberapa platform musik digital.

Setiap tahun mereka terlibat dalam ajang berskala lokal maupun internasional. Beberapa festival yang pernah mereka tampil seperti Viral Fest Asia Festival Bangkok 2017, Soundrenaline Bali 2018, dan Sky Garden Bali 2018.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,700FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
991FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Popular Categories

- Advertisement -