Friday, February 23, 2024
HomeTechGoogle-nya China Pamer Pesaing ChatGPT

Viral: Google-nya China Pamer Pesaing ChatGPT

China Pamer Pesaing ChatGPT

Info Viral: Demam chatbot berbasis kecerdasan buatan (AI) juga ikut melanda China. Raksasa mesin pencari Baidu dari China baru-baru ini memamerkan Ernie Bot, chatbot AI terbaru dari ChatGPT.

Ernie merupakan singkatan dari Enhanced Representation through Knowledge Integration. Baidu telah mengembangkan Ernie Bot selama satu dekade terakhir dan pertama kali meluncurkannya pada 2019. Ernie Bot yang baru-baru ini ditampilkan adalah versi terbaru.

CEO Baidu Robin Li mengatakan Ernie Bot versi terbaru memiliki kemampuan yang setara dengan GPT-4, yaitu model bahasa besar terbaru yang diluncurkan oleh OpenAI dan dapat berjalan di ChatGPT.

China Pamer Pesaing ChatGPT - Satuviral – SATUVIRAL

ChatGPT Palsu Beredar, Bisa Kuras Dompet Digital 

Satuviral

Memiliki 550 Miliar Informasi Fakta

Ernie Bot mengklaim memiliki 550 miliar fakta, tetapi informasi ini terbatas pada pasar China. Ernie Bot dapat menjawab perintah pengguna tidak hanya dalam teks tetapi juga dalam ucapan dalam berbagai dialek Cina.

Beberapa info viral menyebut chatbot juga dapat membuat gambar dan video menggunakan perintah karakter Cina. Namun, saat ini Ernie Bot hanya tersedia dengan undangan, dan pengguna lain yang ingin mencobanya harus dimasukkan dalam daftar tunggu.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -